@dmoonlightara: Galau mbak’e 🥹#theearlyspring #jingboran #sunqian #cdrama #fyp

NUNA YEPPEO 🎀
NUNA YEPPEO 🎀
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 29 August 2026 12:42:10 GMT
65566
7147
47
198

Music

Download

Comments

gulamerahmanissss8
yogi eko putra🐒🦈 :
dia tuh cuman butuh di semangatin bukan di omelin lukman
2026-08-29 12:49:15
623
cica24987
アリシア :
Sbenernya Lukman udah bener sih, cmn kyknya dia ngetik gitu krn yg angkat telfonnya cowo😂😂😂
2026-08-29 21:39:37
163
littlebabymartin20
Martinedwards20 :
sebenarnya dia dikantor dia ngerti harus profesional, tapi diluar dia pengen suport sistem jalan, cuma karna angkuh, egois, gengsi jujur capek banget si selama 6 thn jalanin kaya gitu, disaat posisi diluar bukan di kantor dia masih pake sifat itu tidak setara tetap merasa di atasnya 🥲
2026-08-29 15:00:41
294
windiasih180
windiasih180 :
jangan mau sama cowo bingung, tapi kalo luke bentar bisa dibicarakan 😂
2026-08-29 17:55:34
116
hyeitsme_.e3
hye_itsme :
minimal kasih kabar lukman semangatin elahhhh ,diluar kantor semangatinn wahai mulut lantam😭
2026-08-29 17:08:04
50
nrlafriliiani
nunayyy :
baru nangis yg masalah gini aja udah sakit bgt, ntar yg dia nyerah itu keknya penonton yg bakal gila, galau, merana 😭
2026-08-29 15:47:37
69
wdstlsscy
suuuci :
MINIMAL LU KASIH KEPASTIAN BANG LUKMAANNNN😭😭
2026-08-29 19:24:29
30
tetehidoyy02
￴￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴￴ ￴ :
aku suka bgt acting nyaa sun qian plis bagus bagus, apalagi klo nangis, jujur suka bgtt😍
2026-08-29 17:38:43
24
fatima.wong86
Fatima Wong86 :
minim tuh kirim bucket duit dan coklat Lukkkk
2026-08-29 15:41:35
9
mnisugaaa
dream93 :
Sekali nyakitin, nyakit bangett😭😭
2026-08-30 00:42:52
8
ika.paradika
Ika. Paradika :
udah di bilangin sama lumi ga usah jatuh cinta sama Luke.. dia karakter nya sedikit cuek dan ga terlalu perhatian sama pasangan Nya dan orang yg tegaan sie... . menurut qu...🤣🤣🥰
2026-08-29 23:02:52
3
wonwoo380
manusiaa :
emosional gua dapet bgt nonton ini
2026-08-30 10:01:16
0
panggilajaisyah_3
aisyah_🦈 :
kukira cuma sekedar drama ,ternyata kisah ku hha
2026-08-30 19:26:17
0
abycupcake
🍊 :
ak stop dulu ah ga kuat njirr mn mulai hr in cmn 1eps lagii
2026-08-30 13:08:13
0
yloveable90
yeethat'sme :
kek yang di bilang lumi pas bahas pasangan, di tempat kerja udah ngadepin atasan kek luke, eh pas siap kerja masih harus berurusan dengan sifat dia yang kek gitu amit² dahh, aku jadi flo juga capeklah ngerasa gak ada support system. flo pun sadar diri dan gak mau klo dikasih perlakuan istimewa di tempat kerja. tapi apa salahnya ketika udah siap kerja menjadi sosok support system walau hanya sepatah dua kata karena flo nungguin bgt kata² penyemangat disaat lagi down.
2026-08-30 09:45:50
1
disya.gendhis
Disya :
untung temenya baik"
2026-08-30 01:35:04
0
everythingsettlesintime
￴ :
LAGIAN SIAPA YANG MAU NOLAK LUKMAN
2026-08-29 18:05:10
0
chaoyufannnnnnnnnnnnn
🦔🦔 :
gih, buruan putus😭😭😭😭😭
2026-08-30 18:48:59
0
andri4nikey
Keyy30 :
Kok lagunya cocok banget, makin sedih kan gue😭😭
2026-08-30 08:45:52
0
elleee696
🦖 :
KOMUNIKASI MAKANYA🤧
2026-08-30 08:20:03
0
raniaayuni_
gftaehyung :
Luke mulut lantam no 1😭
2026-08-30 07:43:51
0
lindasuwanti
Linda 💫 :
emng kek tai si luke2 ini, tapi cinta😭😂
2026-08-30 10:45:04
0
dream607
- :
🥰🥰🥰
2026-08-29 19:00:50
0
To see more videos from user @dmoonlightara, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About