@yaya.moguu_: #yeyaa :sekalinya dpt yg bener malah virtu gini💔 cr: @reeee12373 #preset #mlbbbucin #presetdibawah5mb #fyp

NαrAyαα x Morgan
NαrAyαα x Morgan
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 29 August 2026 12:58:10 GMT
162641
14920
378
1158

Music

Download

Comments

andreelofmiayam
REANNSZYY X Morgan :
SEDIII, GAPAPA SAYANGG KITA CUMA BEDA PROVINSI BUKAN BEDA DIMENSI, nantii pastii ketemuu sayangg selagi kita masi bareng, aku janji.
2026-08-29 16:26:06
1334
viuviuu_24
𝓬 :
iyalagii,kenapaa kaloo yangg benerr haruss virtuarll;((
2026-08-30 00:52:13
2478
user97936457
ℛ :
i love her so much 🥹
2026-09-03 04:22:45
0
zfortonly0
Z. :
when yh
2026-09-03 05:24:51
0
cyintaaw97
𝟗𝟗𝟏 𝘪𝘴𝘵'𝘮𝘦 𝘤𝘰𝘤𝘰 :
lucuu bangett kaliannn, aku ga rl ga virtu sma² ga bener
2026-08-30 05:53:09
276
cluppy0.c
ೀ :
"udah dpt yang bener mlh virtual" guic kalian ga tau mereka real life kaya gmn, yang kalian tau cuma lewat layar hp udah pasti baik😂
2026-08-30 11:41:24
80
janerosenn_
piiieehpii¹² :
when y?? udah ready all role ni...
2026-08-30 11:19:17
7
yukaasukapink
ʏᴜᴋᴀᴀ́ :
gilaa, cwo laen slalu msuk vt cwe lh gw kpn ya😹
2026-08-30 15:17:32
8
scoopman.gen5
𝔪𝔞𝔫 :
percayala cinta virtual lebih nyata di bandingin realita.
2026-09-02 12:09:13
9
vitaminceeeeeeeeeee
cecel :
gpp kak, aku juga alumni virtual 2thn alhmdulillah skrng udh punya tuyul 1😅😅😅😂
2026-08-30 07:55:12
18
keyshaajsm
keysha :
jujur mala pgn hub virtu, tpi wajib jaga hati.. susahnya itu si🥺
2026-08-30 06:47:16
15
ra4i.me0w1e_
r4ina_ :
"virtual tidur besok ss ml lagi" oke aku tidur.
2026-08-30 06:32:04
15
xiaoo_yun
Xiao yun. :
berawal dari api jir, gw dari api malah jadi padam
2026-08-30 11:17:17
6
velestia22
天川春人 :
menurut gue virtual itu asik kita bisa bahas banyak hal ke timbang yg ketemu tiap hari tapi virtual itu asiknya jika pasangannya sama sama jujur
2026-08-30 11:10:40
6
langtngbngtt
A :
dan yap cweknya yg pots
2026-08-30 01:22:37
8
lifaa.upzz
—Lipαα֟α ˃⤙˂ :
hubungan hampir 4thn runtunan baru 442🗿 setiap berantem selalu di padam in, tapi semenjak runtunan 100 udh ga berani buat di padamin pas lagi berantem,sayang aja gitu😭
2026-08-31 00:11:41
5
serinmieacehbos
cciryn :
virtual bsok fotbar di turtle lg😂
2026-09-01 09:59:48
2
rz01007
rezozo. :
when ya?, sebenernya cape juga when Mulu tapi namanya nasib yang berkata dan aku harus sabar aja sih untuk keadaan ini karena aku emang ga pantes buat seseorang karena fisik ku yang kurang dan karakter ku yang kurang menarik dan mudahan aja ada orang yang menerima segala kekurangan ku aku harap..
2026-09-01 13:25:02
1
To see more videos from user @yaya.moguu_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About