lucuu bangett kaliannn, aku ga rl ga virtu sma² ga bener
2026-08-30 05:53:09
276
ೀ :
"udah dpt yang bener mlh virtual" guic kalian ga tau mereka real life kaya gmn, yang kalian tau cuma lewat layar hp udah pasti baik😂
2026-08-30 11:41:24
80
piiieehpii¹² :
when y?? udah ready all role ni...
2026-08-30 11:19:17
7
ʏᴜᴋᴀᴀ́ :
gilaa, cwo laen slalu msuk vt cwe
lh gw kpn ya😹
2026-08-30 15:17:32
8
𝔪𝔞𝔫 :
percayala cinta virtual lebih nyata di bandingin realita.
2026-09-02 12:09:13
9
cecel :
gpp kak, aku juga alumni virtual 2thn alhmdulillah skrng udh punya tuyul 1😅😅😅😂
2026-08-30 07:55:12
18
keysha :
jujur mala pgn hub virtu, tpi wajib jaga hati.. susahnya itu si🥺
2026-08-30 06:47:16
15
r4ina_ :
"virtual tidur besok ss ml lagi" oke aku tidur.
2026-08-30 06:32:04
15
Xiao yun. :
berawal dari api jir, gw dari api malah jadi padam
2026-08-30 11:17:17
6
天川春人 :
menurut gue virtual itu asik kita bisa bahas banyak hal ke timbang yg ketemu tiap hari tapi virtual itu asiknya jika pasangannya sama sama jujur
2026-08-30 11:10:40
6
A :
dan yap cweknya yg pots
2026-08-30 01:22:37
8
—Lipαα֟α ˃⤙˂ :
hubungan hampir 4thn runtunan baru 442🗿 setiap berantem selalu di padam in, tapi semenjak runtunan 100 udh ga berani buat di padamin pas lagi berantem,sayang aja gitu😭
2026-08-31 00:11:41
5
cciryn :
virtual bsok fotbar di turtle lg😂
2026-09-01 09:59:48
2
rezozo. :
when ya?, sebenernya cape juga when Mulu tapi namanya nasib yang berkata dan aku harus sabar aja sih untuk keadaan ini karena aku emang ga pantes buat seseorang karena fisik ku yang kurang dan karakter ku yang kurang menarik dan mudahan aja ada orang yang menerima segala kekurangan ku aku harap..
2026-09-01 13:25:02
1
To see more videos from user @yaya.moguu_, please go to the Tikwm
homepage.