@hyinsan: #fyppppppppppppppppppppppp #xycbca #quotes #masukberanda #4u

Hi, ini Insan
Hi, ini Insan
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 29 August 2026 13:20:02 GMT
586251
50719
930
4304

Music

Download

Comments

pryanka_irene13
Bunga½mati_🥀🥀 :
It's oke im fine 🥲🥀
2026-09-01 02:15:03
0
thv17_kim
kim17 :
pengen cerai 😭😭
2026-08-30 10:51:40
326
nurulajizah19
Nurul :
hehehe
2026-08-31 11:41:32
0
ayuregina.30
𝓪𝔂𝓾☻ :
sama temennya ngobrol haha hihi, giliran sama istrinya ngobrol pas lagi butuh aja🥺
2026-08-31 16:42:30
146
siti.hodijah013
siti hodijah 013 :
yg penting duit lancar,,udah lah gausah d ambil pusing😂
2026-08-30 00:05:35
501
asrirahayu236
Asri Rahayu :
sama temen ngobrol haha hihi, sama istri nanya aja jawabnya merongos terus
2026-08-30 13:20:20
331
hyinsan
Hi, ini Insan :
Ternyata disni banyak banget yang ngalamin smaa
2026-08-31 15:36:50
87
kamilah_alhabsyi
Nyonya Azis :
Lama" muak gasih kak ? soalnya ada titik dmna kita jenuh sma suasana yg gitu" aja 🥲
2026-08-30 07:23:08
153
tanpa.nama87418
Tanpa Nama :
skrg masa bodo yg penting kebutuhan ku tercukupi..ngobrol jga ujung² nya debat jdi lebih baik diem 🤣🤣
2026-09-01 03:03:40
30
agustinah1212
racun tiktok :
udh 11 tahun d fase ini dn bodo amat, yng penting uang lancar😁
2026-08-31 08:42:50
48
echy0930
Echy :
jgn sedih klo km ada di fase ini, byk kok yg begini, contohnya aing🥺🥺🥺
2026-08-31 03:57:55
86
kepongpong64
Margareta06 :
Percuma niat kita buat ngobrol ujung ujungnya berantem jadinya milih diem
2026-08-30 07:16:51
69
me_marpaung
MARPAUNGS :
Bertahan yuk kak. bentar lagi anak2 gede. kita bakal ABG lagi[LOL Besar]
2026-08-31 16:03:34
15
naura.zafira88
NAURA mart :
Tapi aku capekk lohhh 😌 nggak pa'' kan,pen di peluk 🥹
2026-08-30 07:35:29
27
zaihan0358
zaihan :
aku si gak masalah ya gak di ajak ngobrol suami,,karna skrol tik tok lebih asik 😂
2026-08-30 02:43:54
36
itsharumpi
harumpi🌷 :
menurut kalian masih worth it ga sih pernikahan yang udah difase ini?
2026-08-31 13:05:41
17
afriatiting
pinkera🫦 :
kalian yg hidup masing-masing knp gak di obrolin gais? 😭 aku kalo lg marahan aja lgsg aku tegasin maunya gimana? aku gak bisa rumah tangga tp diem2an cuek2an, kita IRT 24jam sama anak, pasti kalo hati lagi gak enak ujung2nya anak jg d cuekin 😭
2026-08-31 14:08:15
9
kuriah127
Ma2hAdha :
kenapa GK ada yang ngasih tau klw stlah mnikah trnyta bgini,msih mding msih single
2026-08-30 23:42:07
12
babunyakocheeng
LestariPutry :
lg di fase ini, aku sllu berusaha memulai obrolan tapi di blg berisik ganggu waktu istirahatnya. sedangkan pas jam kerja ganggu kerjaanya. padahal aku juga kerja tapi bisa luangin waktu. andai bisa remedial ga mau ketemu suamiku
2026-08-31 16:09:32
5
shela1620
Shela💥 :
pernah di fase ini,dan akhirnya selesai.
2026-08-31 05:47:45
6
haniazzahra08_
Hallo Mami Azzahra :
Sama perempuan lain saja berbicara tanpa mengedipkan mata melihat matanya terus eh sama istrinya sendiri berbicara saja tidak pernah melihat wajahnya
2026-08-30 12:40:48
9
ekaputri_912
ekaputri :
aku menyibukan diri dgn suami² chinaku klo ga mengalihkan ke mereka kayanya aku udah gila🤣
2026-08-31 01:06:02
6
happyserenityy
happyserenityy :
Tapii aku sukanya main hp, ngga suka ngobrol 😁
2026-08-31 11:28:20
14
mamaadnanandra
mama adnan & andra :
lg di fase ini ngomong kalau di tanya sm nanya mau makan nggk terserah mau di kasih uang belanja brp
2026-08-30 11:55:46
9
tiarusma
Tiarusma :
bener, lagi di fase itu sekarang. ternyata aku tidak sendirian ☺️nikmatin aja kali yaa karna mau bagaimana lagii, capek tapi buat pisah pun banyak pertimbangan ☺️
2026-08-31 10:01:53
8
To see more videos from user @hyinsan, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About