firasat temen atau sahabat itu bener,w ngalamin sndri,temen w juga pada bilang kayak nya GK lama dah ,kayak nya dia mata keranjang dll. tapi GK bilang ke w waktu itu,dan akhir nya bener aja kejadian w pisah juga.
2026-08-30 13:04:39
706
syhkuu_ :
ini yg di beritain kalo mantan suaminya boyen lgbt kan?
2026-09-01 14:03:24
30
Qin mu ☠️ :
1
2026-08-29 14:21:50
419
Adji :
kenapa yg kyk gini di bahas di podcast ya ,sorry nih . kan apapun kondisi urusan rumah tangga orang ga baik lah dibahas di forum gitu .
2026-09-02 10:50:31
136
keong emas :
aku pnya tmn kost dl,klo dia pnya pcr aku pasti feeling dia gakan jodoh sm yg ini,ganti lg..gw feeling lg ini jg gak.terus yg trakhir dia pcrn 7th,dia lgsg nanya gw yg ini jodoh gak menurut lu..feeling gw gak.dia denial karna si cowok dh beliin cincin,manggil suami istrian,kenalin ke keluarga,udh plan nikah..dan duarrrrr...beneran gajadi nikah.skrg tiap mau kenal dia nanya gw dl kek cenayang anjay 🤣
2026-08-31 02:05:02
144
elys miftahu rohmah :
saya juga mikir nya begitu
2026-08-30 07:47:32
91
sagukeju :
tapi Mayang gak punya firasat sama pernikahan Jihan dan Dipa kenapa ya kak
2026-09-03 07:09:10
2
Pratama :
Apaan dah hal begini juga dijadiin konten. Apa gak ada konteks lain kah yang bisa di up selain urusan nikah gini ??
2026-09-03 13:12:27
4
ilhmarifft_ :
haha jgn kan wendy yang tmn deket nya, netizen pun banyak yang berfikiran seperti itu wkwk
2026-09-03 03:31:21
2
ara :
tapi firasat sahabat itu kadang bener loh bahkan 80% terjadi... soalnya aku juga gitu pas sahabtku nikah, pas liat suaminya langsung mikir ini suaminya kayaknya patriarki ternyata bener😭
2026-08-31 01:50:42
43
GOSIP DUMPS 💋 :
Padahal serasi mereka
2026-09-01 10:15:35
1
Purpleboost :
Feeling laki laki emang jarang mleset
2026-09-01 12:43:28
3
Ada dan tiada :
Keliatan pas diundang podcast sana sini apalagi pas di vindes kerasa banget tuh
2026-09-02 08:12:45
1
ANDRIAN :
orang yang selalu bareng² kita emng punya feeling paling dalam
2026-08-31 16:04:04
9
Pojok Julid :
ya ampun
2026-08-30 06:05:09
6
anotheryayaya_ :
o
2026-08-30 03:26:12
13
Hamimfsl_ :
pas di vindes ga enak bnget kerasa
2026-09-02 13:43:54
0
Arifki Fadil :
kadang ntah kenapa selalu punya feeling kalau hal buruk bakalan nimpa ke orng terdekat itu kyk bikin dilema 😅
padahal dia baru mendapatkan hal baru lah yg bikin dia bahagia tapi ntar tiba2 ada perasaan "Kayak ini bakalan ada masalah" dan beneran terjadi itu bener2 nyiksa batin 😂
2026-09-03 02:23:52
0
Beruang bulat :
Gua kira mau bercanda bilang pernikahannya ga lama, karena sewa gedungnya sampai jam 9 malam
2026-09-03 06:04:27
0
FemurlagasGTZ :
deja Vu la persis kaya ayu ting ting
2026-09-03 05:50:32
0
HnnZ :
gw juga dh ngeh sebelum di podcast om dedxu
2026-09-03 13:17:10
0
To see more videos from user @cctvnetizen1, please go to the Tikwm
homepage.