@lunaaxml: effort banget ya 🙂🥀 #fyp #mobilelegends #MLBB #lunaaxml

Lunaa
Lunaa
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 29 August 2026 14:03:38 GMT
273049
11865
280
660

Music

Download

Comments

keliman5
kei :
preset😁
2026-09-01 17:53:53
0
vynzee_0
Vynzee :
cewenya itu selingkuh sama yang di hp apa di depannya
2026-08-30 02:17:49
157
alfiyan.risqie
||郵票次普奧騰||¹st?🌟 :
"mobil mobil apa yang galau? mobilang sayang tapi takut ditolak 🥀🥀"
2026-08-30 02:23:16
61
reifan_222
FANZ_222 :
bener kata abang ini🙂
2026-08-30 08:53:14
22
daa43123
daa. :
alasan aku tidak ingin pacaran tetapi saat aku sukses langsung menikah
2026-08-29 15:17:20
23
takonff4
─── Lihat 9.799 balasan ﹀ :
dia awalnya sangat menghargai sampai di titik dimana itu semua berubah, dia yang ingin memulai dia yang meyakinkan gua seyakin yakinnya,dia yang merengek untuk ga ditinggalin gua dia yg manja supaya ga ditinggalin gua, dia yang sedih takut dan overthinking takut ditinggal gua, dia yang awalnya trauma dan gua mau sembuhin dia yang selalu gua buat untuk ngelupain trauma trauma dengan kasihan kelembutan gua, dia yang gua ajarin caranya mengambil keputusan atau decision making,dia yang takut people come and go,dia yang meyakinkan gua untuk segala kekurangan gua dia yang ngeyakinin gua kalo ada apa apa selalu kabarin dia ,dia yg bilang ke gua kalo dunia jahat Dateng ke dia dia yg bilang kalo dia bakal selalu ada buat gua, dia yg semuaaaa semuaaa semuaaa tentang diaaa , ternyata dia yang memiliki pergi ,tiba tiba berubah dan cuek hingga selalu minta putus but gua selalu mohon dan mempertahankan hubungan ini gua nurunin ego gua , semuanya gua lakuin demi hubungan ini, sedangkan dia terus terusan minta putus kalo gua spam / call ancamannya block, dia chat udah cuek ga excited but gua selalu ngeyakinin dia, cinta kita setara walaupun akhirnya dia berubah begitu cepat ,hubungan yang go toxic gua ngelakuin apapun yang dia mau, gua buktiin kalo gua bener bener tulus dan cinta sama dia, dia selalu dapat perhatian dari gua, dia selalu bisa ngebuat gua luluh, gua selalu berada di saat dia seneng sedih bahkan apapun itu ketika dia kesel gua tenangin, ketika dia bahkan ngomong kasar ke gua gua berusaha selalu mengajarkan untuk berbicara dan bertutur kata yang lemah lembut, dua yang mau buru buru untuk gua tembak,dia yg meyakinkan gua untuk hal itu, dannn liattt??? semuanya?? sekarang apaaa?????? dia yg ninggalin guaaaaa, semua omongannya bohong semua kata kata yg keluar dari mulutnya cuman angin lalu, perasaan yang dia kasih selama ini cuman perasaan singgahan ,dia yang mau gua peluk atas trauma trauma masa lalunya malah ninggalin rasa sakit di gua,tiba tiba hilang berubah tanpa ngejelasin bener bener permasalahan nya, gua selalu nyari dia pas putus gua mau usahain itu supaya bisa balik dan mempertahankan hubungan ini ,gua coba segala cara🥺😭
2026-09-01 06:00:01
6
kangen.masalalu10
_B E R Y. 私 :
sedeket itu aja masih bisa selingkuh apa lagi yg LDR
2026-08-30 17:59:31
4
4yaaa_44
jayyy :
Sebagai cewe sakit bet liat cowo di gituin, gw aja galernah pacaran jir😹😹😹
2026-08-30 09:21:04
5
winonawinona2007
winona :
when yahh cwok hyper 🥺
2026-08-30 17:59:52
1
ranzsicobra
RanzZ jiehh :
ternyata ini yg obok obok tim gw (gw minsitar bg)🗿🗿🗿
2026-08-30 03:35:45
6
wyn5_94
Mikasa :
disana enak² punya banyak cowo, disini cuman 1, itu pun rasanya aku gak pantes
2026-08-31 07:57:06
6
cumiii_udangg
Gift from Ika :
kok pada tega sih sumpah
2026-08-30 08:34:13
6
nnz_editz
Nanzz edukasi『𝗦𝗔𝗜』 :
tau kan knp ngk ada yg versi laki laki
2026-08-30 13:54:08
3
.oranggila99
🚀ᴿᴸx・𝙓𝙮𝙧𝙚𝙚女★💥 :
aku ad kata kata nih dibawah👇
2026-08-29 14:32:49
1
vinzzstecu29
lu siapa :
lebih baik aku jadi ultraman dari pada menjalani cinta yang tidak permanen
2026-08-30 02:59:44
1
purwantomshohibi
シ zul X DYROTH :
judul lagu nya apa kak
2026-08-30 07:26:18
1
calon.mantu0320
Ndaaa :
orang2 pada selingkuh gua 1 aja klo bnr udh syukur bgtt
2026-08-30 09:52:32
0
To see more videos from user @lunaaxml, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About