NOYA :
phuwin bilang pengen punya keluarga, punya anak, orang orang langsung ovt. padahal, dia selalu suka loh sama keluarga keluargaan yang dia bangun sekarang, kayak dia happy jdi ayahnya permpoon, dia suka banget jadi suami khun thee, sampe dibahas mulu kalo mereka nikah. maksud gua, artinya dia cuma mau keluarganya sendiri, gak tertuju ke cowok atau cewek yg bakal dia ajak berkeluarga. jadi plis kalo ada interview dia ngomongin soal keluarga, kita turut bahagia aja, gak usah ovt gak jelas, negara mereka legal buat queer, jangan suka underestimate orang queer dan berpikiran nikah cuma buat straight, siapa tau phuwin mau berumah tangga ama cowok yg kupingnya merah itu
2026-08-30 19:21:03