gua pecinta KR tdk akan mempermasalahkan CGI, pokoknya klo udh Henshin merinding sebadan🥶
2026-08-30 02:41:18
130
TIGA :
baca comment bikin geleng kepala 😂banyak maunya emng, masih sukur soichi balik, itu u lihat joe odagiri ga balik balik, gara2 baca Comment orng indo tahun 2000an keknya 🤣🤣
2026-08-30 07:49:34
45
أمل :
he is fighting his own version?
2026-08-31 04:58:34
0
Fahlan Wildan :
Abang Agito Shoichi Kun❤️❤️❤️
2026-08-29 16:45:23
2
𝕰𝖆𝖐𝖈𝖍𝖔𝖈𝖐~•.°🧿🔱⁷⁹ :
Rider Agito..You never die. My hero.😏✌
2026-08-30 02:42:52
9
Dacinpi Sambal Terasi :
CGI movie jelek amat jir, kualitas kayak masih awal 2000an😂
2026-08-30 06:54:27
24
ToonRiderTv :
As a MASSIVE agito fan I was insanely disappointed just from the fact this wasn't an agito movie it was a G3 movie and when he does appear there's so little action and he doesn't even get the finisher! I like G3 but this is an AGITO anniversary
2026-08-30 21:49:47
2
hak13m_ :
Daddy's backkkk!!
2026-08-30 17:08:16
0
たいだのきわみ 怠惰の極み :
敵めっちゃシャイニングフォームみたいだな
2026-08-30 06:42:34
12
rabumusim2 :
salpok sama sepatu robek
2026-08-31 04:47:31
1
Mr.WN :
my idol 😍
2026-08-30 05:31:26
2
Hilman :
Aura MC Nya Masih Kuat,Meski Dah Tua
2026-08-29 18:08:11
7
UTUH WIBU :
donlod dmn
2026-08-31 10:30:13
0
ウィル :
Yg jelek disini adalah kenapa bossnya Harus CGI ???? Kan bisa munculin another agito aja kan bisa
2026-08-30 01:03:52
32
Hapixml :
seru banget pokoknya btw dpt ini 👀
2026-08-29 21:50:15
9
superflexblue :
bagusnya kek nanggung. mestinya ada form tambahan lah . bosnya jg membosankan
2026-08-30 00:36:57
11
Dhona Tello :
CGI monsternya burik. Kaya nonton CGI indosiar. Untuk kelas movie paling gak CGI nya kaya marvel.
2026-08-30 11:42:37
3
Bila :
ini pada nonton dmn ya? selain bioskop
2026-08-30 12:25:04
0
Kaylf_z :
sayang bgt aktornya Ryo kena kasus jd ga bs comeback, padahal dia jd karakter fav gw yang bikin smgt nonton agito