@layartancepnih: Aktor legend lagi ni brader.... Semua film yang beliau peran kan kebanyakan ber genre action, dan semua nya keren2 banget cuy. Gua pertama kali kenal aktor ini dari film Die Hard dan Tears of the sun, seru abis itu film dah.. Yuk langsung save aja brader.. #film #brucewillis #action #movie #hollywood
JELAS FILM 'DIE HARD ' DONG...ITU FILM.KEREN BANGET....APALG JARGON DIA YIPIE YIPIE KAYE
.🤣🤣🤣
2026-08-30 11:47:49
2
Rivai :
aku paling suka DIE HARD 4,LIVE FREE OR DIE HARD
2026-08-31 02:52:45
1
wawandarmawan262 :
the jackal, sayang dia pemeran antagonis nya
2026-08-30 23:29:26
1
Rastiawan :
die hard 1,die hard 2 & die hard 3 👍
2026-08-30 14:45:40
2
RIZAL-Abu :
yg bagus banget dari Die Hard pertama sampai 2015.
2015 ke atas film doi gak ada yg bagus banget.
film yg bagus bgt : Armageddon, Die Hard 3, 16 BLOCKS, Redy
2026-08-30 13:42:39
2
halimlho :
Pastinya Die Hard yang paling keren!.
2026-08-30 12:11:48
2
Ichan :
DIE HARD all Series lah 😎👍👍 salah satu aktor favorit gw sepanjang masa nih👍👍👍. sedih juga dengar berita sejak dia sakit 😥. btw.. masih hidup kah beliau?🤔
2026-08-31 05:57:55
0
win :
"last man standing " min
2026-08-30 23:39:44
1
YusdieRpF :
die hard all , sixth sense sama armageddon yang wajib di tonton. BEST!!
2026-08-30 13:35:15
1
Bams :
bagiku "Death becomes her".
2026-08-31 05:34:33
0
ade kaka :
paling mengesankan "last man standing" 1996
2026-08-30 13:43:34
1
Mas Sugi :
tears of the sun dan mercury rising paling berkesan
2026-08-30 13:46:15
1
To see more videos from user @layartancepnih, please go to the Tikwm
homepage.