@layartancepnih: Aktor legend lagi ni brader.... Semua film yang beliau peran kan kebanyakan ber genre action, dan semua nya keren2 banget cuy. Gua pertama kali kenal aktor ini dari film Die Hard dan Tears of the sun, seru abis itu film dah.. Yuk langsung save aja brader.. #film #brucewillis #action #movie #hollywood

Layar Tancep
Layar Tancep
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 11:30:09 GMT
8347
105
22
19

Music

Download

Comments

omenrezaldi2
omenrezaldi :
die hard & tears of the sun
2026-08-30 22:12:51
2
djoeng_cuan_bersaudara
DJOENG :
tears of the sun donk
2026-08-30 14:48:35
1
sunarthifitri
Scotty Fendis :
fifth element
2026-08-30 13:04:42
1
evayan73
Eva ismayanti :
RED dan Armageddon 🔥🔥🔥
2026-08-30 13:34:16
1
bhxjeklbhekrhe
Raden Mas Karnoto Sutedjo :
die hard😎
2026-08-30 12:43:05
1
geinveno
Gein&Veno :
Tears of the Sun... The best of the Best
2026-08-30 12:56:54
1
ono90811
ono :
JELAS FILM 'DIE HARD ' DONG...ITU FILM.KEREN BANGET....APALG JARGON DIA YIPIE YIPIE KAYE .🤣🤣🤣
2026-08-30 11:47:49
2
rivai2410
Rivai :
aku paling suka DIE HARD 4,LIVE FREE OR DIE HARD
2026-08-31 02:52:45
1
wawandarmawan262
wawandarmawan262 :
the jackal, sayang dia pemeran antagonis nya
2026-08-30 23:29:26
1
rastiawan74
Rastiawan :
die hard 1,die hard 2 & die hard 3 👍
2026-08-30 14:45:40
2
ijjalbeau
RIZAL-Abu :
yg bagus banget dari Die Hard pertama sampai 2015. 2015 ke atas film doi gak ada yg bagus banget. film yg bagus bgt : Armageddon, Die Hard 3, 16 BLOCKS, Redy
2026-08-30 13:42:39
2
halimlho
halimlho :
Pastinya Die Hard yang paling keren!.
2026-08-30 12:11:48
2
chanaja78
Ichan :
DIE HARD all Series lah 😎👍👍 salah satu aktor favorit gw sepanjang masa nih👍👍👍. sedih juga dengar berita sejak dia sakit 😥. btw.. masih hidup kah beliau?🤔
2026-08-31 05:57:55
0
win7377
win :
"last man standing " min
2026-08-30 23:39:44
1
yusdierpf
YusdieRpF :
die hard all , sixth sense sama armageddon yang wajib di tonton. BEST!!
2026-08-30 13:35:15
1
bambang_pengasih
Bams :
bagiku "Death becomes her".
2026-08-31 05:34:33
0
ade.kaka723
ade kaka :
paling mengesankan "last man standing" 1996
2026-08-30 13:43:34
1
sugiartoarto105
Mas Sugi :
tears of the sun dan mercury rising paling berkesan
2026-08-30 13:46:15
1
To see more videos from user @layartancepnih, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About