ak belinya tahun lalu 5 buah TPI tulisannya SMA semua ke yg palsu perasaan tahun lalu blm piral deh massa udh d palsuin
2026-09-01 04:33:30
20
☆C€₩€PISC€S☆ :
aku beli di MALL GLAMAZING tp bacaan belakang nya warna biru gmn cerita nya ini asli apa palsu?
2026-09-01 05:26:03
6
Mas_Yu :
beli di OS saat live, dapat yg di claim palsu, wih gemana nih Glamazing
2026-09-01 04:47:17
7
cem _ aning :
kemarin aku beli ternyata palsu😭 belinya 2 lagi
2026-08-31 05:25:39
7
ntahh lahhh :
anjrr pantesan muka gue jadi jerawatan,dulunya gak ada jerawatan sekarang ada😭😭
setelah gue tengok ternyata punyaa guee palsuu😭 mana punya aku masih banyak lagi
2026-08-31 07:25:57
1
KaNR :
kk maaf karena punya ku juga palsu trs aku ngide buat ngecek ek di review toko kerkun kk foto yg diup sebagian juga ada yg tulisannya biru kk, trs ini palsu apa emng kemasan lama sihh? please pencerahannya soal nya punya ku jiga biri😭
2026-09-01 13:07:35
0
nel.4 :
langsungku cek, Untung asli
2026-09-01 05:30:42
1
annelies 𓇼 ⋆。˚ 𓆝 :
jujur aku pake ini bagus banget
2026-09-01 13:51:59
1
_rika♡ :
punya ku bacaan nya kaya yg asli tapi warna dan tulisan nya warna biru, jdi itu asli atau palsu😭😭
2026-09-01 03:50:25
0
user2005 :
aku lgsung cek punyaku,dan asli😭
2026-09-01 13:28:03
0
graceindra13 :
Intinya harus beli di official store😩😩😩 takutnya kalau kena dermatity periola tambah rusak banget skin barriernya 😩😩😩
2026-08-30 13:50:03
2
nasyeheyy_020 :
gue yg belinya di official store 😘
2026-09-01 09:18:56
0
:
udh pernah nyoba tapi muka aku langsung kering banget dalam 3 hari doang😭
2026-09-01 06:07:51
0
Ayah simpanan😁 :
iya kak.. saya pernah dapat yg pelsong
2026-09-01 06:17:12
0
Dwi :
Beli di official lebih aman ,daripada dpt murah tp palsu
2026-09-01 13:29:56
0
★ sy_el★⅝‽« :
aku udah beli , takut palsu
2026-08-30 23:34:28
0
Sri Udayati :
waahh yg ku pake blm ku cek😭😭
2026-09-01 05:39:26
0
xuěróu (雪柔)🍒 :
pertama
2026-08-30 00:14:41
1
exa_caaa🧉💍 :
itu keknya sama aja gaksih cuma ganti penampilan aja
2026-09-03 08:09:43
1
Mamah_AbiManDev :
lngsung cek pny ku...kmren dpt hrga promo terus..trus yg 200ml dpt hrga 34rb...yg 50 ml dpt di bwah 20rb...pas di cek alhamdulillah asli semua 😁
2026-09-02 01:19:21
0
Ainii🧚_ :
makasih kak udag kasih tau
2026-08-31 03:34:43
3
xuěróu (雪柔)🍒 :
😭😭😭
2026-08-30 00:14:28
0
🤩 :
@Tit🅰️nnn?
2026-09-01 11:31:03
1
To see more videos from user @beliicia, please go to the Tikwm
homepage.