@widy_linestaa: Bye ikan bingung, mianhae #CapCut #leoagustus♌🦁 #pisces

Widyy
Widyy
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 29 August 2026 15:37:49 GMT
8757
457
148
30

Music

Download

Comments

kesihkezia
kesihkezia :
Aku Pisces Maret baru putus sma Leo Agustus 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 gak kuat ego nyaa leo please aku galauuuu 😭😭😭😭😭😭😭😭
2026-08-31 16:20:14
11
babycheek23
flowerblossom :
pisces feb ...Leo agus.tertatih,Leo yg banyak ngalahh
2026-08-30 04:04:14
27
meritacahya17
Merita Cahya :
aku Pisces maret dia leo Agustus, jarang berantem karena memang aku yg banyak mengalah, leo itu maunya dituruti, dikasih waktu buat sendiri, disanjung dimanja manja😂😂 kalau dia badmood jangan sekali kali diajak ngobrol biarkan dulu sampai dia balik sendiri
2026-08-30 02:16:37
22
54nj1_1207
🐼54NJ1 1207🐯 :
berantem elite berpisah sulit, itu pisces sma Leo😁
2026-08-30 12:43:23
10
yuli_1908_
Semangka 🍉 :
Cwoku pisces aku leo 😁smpet putus 2bln skg udh sma2 lgi
2026-09-01 06:33:19
2
noni_nadya87
Nadya_Nonie :
me pisces doi Leo sungguh sangat rumit, berantem elite berpisah sulit gitu lho tp hari² kita ya gitu trs kyk tom & Jerry 😁
2026-08-29 21:32:24
16
zaynattaya
zayn :
aku pisces, suami Leo.Yg aku suka dari dia, Leo terkenal egois, tp Leo ku sekarang soft spoken, penyayang, ngalahan, dia suka cerita Ama aku Ampe jam 2 pagi sambil peluk aku walau aku cuma jawab Ha ho ha ho karena ngantuk, tp dia gak sakit hati, dia tetep cerita apa aja ke aku sambil peluk aku. Aku pernah kena talak 1 tapi akhirnya dia kembali & minta maaf, dia janji gak akan ulangin sampe bikin perjanjian di pengadilan biar aku percaya, sekarang aku dapet versi terbaik nya, aku dapet versi lembut, ngalahan nya walau aslinya Leo manusia egois, aku dapet semua uang nya, aku pisces cw mandiri, walau semua uang ny dikasiin ke aku, aku gak pake, aku tabungin. Leo + Pisces aslinya soulmate ksama2 belajar ngertiin, sama2 berusaha berubah jadi versi terbaik.
2026-08-31 22:39:39
5
fitrianiabay.456
Fitria,abay2🥰 :
kalo pisces dluan yg suka dan Leo adalah tujuannya..pasti semua2 d berikan,bahkan pisces mengalah demi hubungan ini .Leo akan merasa senang d perjuangkan,walau ribut2 ..ttp Pisces selalu mengalah KPD Leo.Fix kamu beruntung mendapatkan cinta pisces yg sesungguhnya.dan kamu tujuannya,kalo setia pisces adalah zodiak yg setia kepada pasangannya, asal jgn buat masalah dluan apalgi selingkuh.itu fatal,tiada maaf bagimu Leo.. aku cwek Leo LG jalan hubungan am pisces.berantam ok,kayak tom Jery tp pisces selalu mengalah.tp jgn soal selingkuh,kalo pisces d selingkuhin.. dia akan pergi dan anggap kita GK ad d kehidupan pisces.dan Leo pun begitu sebaliknya.. Intinya tahu zona2 yg berbahaya,jgn deh.semoga yg lg jalani pisces vs Leo belajar memahami satu sama lain.dan turunin ego masing2,ingat udah sejauh ini
2026-08-30 05:33:04
5
da_may03
Ma_ya 😘🥰 :
aku Pisces dia Leo bulan Agustus ini juga kami selesai fix pisces Leo TDK akan pernah bersatu
2026-08-30 08:32:27
6
iam.not.youu
Rahayu :
Pisces feb,leo jul.putus tp slalu hadir ketika dibutuhkan.jd gmn?
2026-08-30 11:56:50
5
orangpunya821
orangpunya :
5 tahun kandasss emang pada saat itu aku yng red flag tapi pisces sangat setiaa bahkan disakiti berkali" pun dia ttp mngbaikan nya hingga akhirnya sampai di mana aku brusaha hidup bersama dalam ikatan tapi disana aku di buat kecewa pisces ini termasuk orang yang mementingkan pndapat klurgannya disana aku bner" kecewa dan BNR" pergi krna aku tidak mnmukan kedewasaan dan ktegasaan dalam diri pisces dia hnya memperlihatkan cintanya yg besar tapi 0 pembuktian
2026-08-31 13:30:38
2
sicuekpisces
Pisces :
aku pisces februari doi leo juli pas akhir bln tglnya mudah2an lancar kedepannya
2026-08-30 10:26:14
2
larissa27022
Mommymiaow :
katanya sh destiny nya leo ya pisces cuma ya ntahhh balik lg soal takdir
2026-09-01 05:45:35
1
iniyuuiinn
アリスカ🌙 :
kalau aku leo cowoku pisces, jarang berantem anyep2 aja apakah aku salah zodiak? 🗿
2026-09-03 03:14:38
0
bicaaca
Tecaaacca :
Tgl5 septmber ini harusnya aku nikah ,cowo aku leo yg memutuskan saat emosi,setelah tarik berkas dia yg nyesel dan mohon" buat balik ke aku,jujur aku pisces punya sejuta maaf ,tapi hati aku skrg bener" sakit ,trauma
2026-09-01 04:54:38
0
dwipermana800leo
dwipermana800 :
tan scorpio ♏ mau kemana in kmu ini ya🤣🤣🤣
2026-08-30 05:27:13
1
tanaos1
🍒 :
aku Leo juli dia pisces Febuari susah buat di mengerti 🙂‍↕️
2026-08-31 01:53:22
2
satriastory27
Satria story :
NAH KAAAN??
2026-08-30 04:41:47
0
whymeee141
P I S C E S M A R E T 14 :
pasangan ku Leo Agustus, untuk ngertiin aku dia luar biasa bgt, selalu minta maaf dluan
2026-08-30 05:44:44
1
alananatasyaa
alananatasyaa :
kenapa ya leo pisces se susah itu😢 saling sayanh saling bikin capek
2026-08-30 15:48:42
3
wulantrianaputr
twentysix_ :
Nanti balikan kak aku sama suami juga gituuu
2026-08-30 11:10:16
2
inn2218
intan :
aku leo cowokku pisces,dia cemburunya sadis . masalah follow 1 cowok aja bisa dia cemburunya sampai minta putus 😭
2026-09-01 14:58:42
1
azelaaquenna
qυєєηαお-🌸 :
aku Pisces cwok ku leo July kami Damai karna aku gk suka ceplas ceplos lagi yang bikin leo ku mrasa tersinggung moga smua nya aman aja
2026-08-30 04:44:21
3
nellaagustin99
Nellaagustin99 :
Suami Pisces aku Leo , alhamdulillah pernikahan udah 11 tahun dan bersyukurnya sayangnya ke istri gak berubah 🥰
2026-09-03 02:34:22
1
anis_nisaaaa
24 februari :
ak ma leo juli kok dia bnyk yg ngalah dan sabar,, klo ak tantrum emang dia menjauh tp klo ak dah tenang dia bakal ngarahin dgn lembut.. walo ada kalany dia ngamuk tp klo dah terluapkan semua emosiny dia tenang lg, ak cukup diem dengerin ceramahny
2026-08-30 08:06:43
2
To see more videos from user @widy_linestaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About