@pacarwooseok_oppa: sumpah makin horor😭 turut berduka cita...pokoknya tahan dulu ya guys kalo mau ke jeju😭 ini beneran udh serem bgt... #jejuisland #tiktoktainment #kasusviral #missingperson #kdrama
Translatean kamu salah anggota militer 20-an hilang di jeju (itu seakan2 mengarah jumlah orgnya 20 org yg hilang ) pdhl disitu tertulis 군인 20대 yg berarti Anggota militer yg berusia 20tahunan! Please klo bikin judul jangan yg Ambigu !
2026-08-30 01:33:11
26694
MYBOYANG林-when spying airing? :
ini bukan cuma sekedar serial killer ges, tapi jaringan kriminal yang mengakar di jeju, tahu nggak berapa jumlah orang hilang di jeju dalam beberapa tahun ini? lebih dari 1000 orang, kalau ga salah malah 3k an. sekejam-kejamnya serial killer nggak akan sampe korbannya segitu. w heran kenapa di tt malah banyak yg ngira ini kasus serial killer padahal di x banyak yg nebak ini jaringan perdagangan manusia dan organ
2026-08-29 17:50:25
53089
teletabeast :
Jeju tuh literally suepii banget soalnya apalagi kalo malem. Bulan lalu namatin variety shownya Park Seojun sm Choi Woo Shik yg ke Jeju malem malem. Waktu nonton aku mikir “astaga sepi banget, kalo di drama pasti udh ada pembunbun berantai”. Eh bulan ini kejadian😭
2026-08-29 17:49:23
7016
Gree_Na :
Berarti yg Katanya WNI mau laporin soal perdagangan manusia di jeju itu beneran.
Mereka jg korban nya, gimana kabar WNI dulu yg laporin, apakah masih hidup.
2026-08-29 23:27:57
17851
Enjel🧸🍭 :
pdh didrakor jeju itu pulaunya bgus bnget loh ternyata malah bnyk kasus😭😭
2026-08-29 18:24:35
2472
ᴍʏɢ :
nunggu dijadiin drakor 😭
2026-08-29 16:29:26
479
shipalxxx :
Korea belike ohh no!
no more tourist will came here
2026-09-01 10:57:22
0
Sunraes :
antara ada,perdagangan manusia, pusat penelitian, sama tempat transaksi obat,dan pihak berwenang d sana jd kaki tanganya buat ngamanin, berasa taxi driver+ jung Bareum
2026-08-30 00:10:48
4096
mmmmwr :
Pentingnya peran Kim doki di dunia nyata
2026-08-29 19:38:18
1523
🍁 :
jangan2 disana ada mafia kaya human trafficking gitu..ngeri bgt, sus..knp cuma pulau Jeju yang bebas visa? dan kenapa korbannya sampe banyak bgt?..kalo pembunuhan berantai kayanya ga sampe sebanyak itu deh..ini pasti jaringan organisasi yang besar, melibatkan banyak orang buat saling melindungi..karna masa baru kecium sekarang pergerakannya..dari dulu pada kemana aja? menurut aku satu pulau semuanya sangat mencurigakan sih🙀
2026-08-29 22:28:38
1282
Ar_sna :
3 bulan dengan kasus org hilang 3k lebih, ga make sense bgt pls😭 itu oknum yang terlibat pasti kerjasama sama aparat si, dan pasti kelompoknya besar, karna ya dilogika aja korbannya sebanyak itu
2026-08-30 02:48:54
881
pixylexywoxy :
Bukan serial kllr sih, karna gak mungkin bisa sebanyak ini kalo tanpa melibatkan berbagai pihak dan ada sistem yg terorganisir
2026-08-29 18:20:21
1888
grcellya_ :
ditahun 2026? org hilang sebanyak itu dan ga ketahuan? itu mah klo ga kerja sama pemerintah atau kepolisian ga mungkin semulus itu org hilang dalam jumlah yg ga wajar DENGAN WAKTU YANG SANGAT SINGKAT.
2026-08-29 23:23:55
805
bellachua :
Terlalu banyak nntn drama, otak jadi auto men cocoklogi kan semuanya 😭
2026-08-30 00:13:39
149
anaisy :
nanti dijadiin drakor kalau kasus nya selesai percaya deh
2026-08-31 13:03:24
18
lulu wulandari :
pantesan di drakor orang kalau pengen ngilang perginya ke jeju....
2026-08-29 21:42:17
30
🦭 :
20 an itu usia anggota militer nya bukan jumlah, bikin video gini jgn asal translate kak
2026-08-30 12:19:58
29
imymemine :
Takutnya malah human trafficking karena laporan ke polisi tentang kasus orang hilang aja udah ratusan tapi gak digubris sama si oknum polisi yang malah nutup kasus gitu aja tanpa kejelasan keadaan korban
2026-08-29 19:25:08
186
gurame💜 :
yakin sih ini pelakunya bukan individu tapi udah jaringan organisasi
ini kalo ada taxi driver season 4 pasti akan dia angkat dah kasus pulau jeju ini
2026-08-30 01:58:54
7
Beliau :
jeju mah ytta, g ush heran kenapa pamor itu pulau udh tenggelam padahal di 10 tahun lalu itu pulau top 1 tempat wisata yg wajib dikunjungin kalo ke korea
2026-09-01 14:51:19
9
sa🌟 :
@CHEN:Translatean kamu salah anggota militer 20-an hilang di jeju (itu seakan2 mengarah jumlah orgnya 20 org yg hilang ) pdhl disitu tertulis 군인 20대 yg berarti Anggota militer yg berusia 20tahunan! Please klo bikin judul jangan yg Ambigu !
2026-08-30 21:20:12
7
Apple pie :
dan infonya banyak WNI yg jd korban juga 😭
2026-08-30 00:08:34
2802
ikhaasingie🐰 :
aku juga sering lihat berita jeju di Abang ini, orang Korea juga tapi bisa bahasa Indonesia...
2026-08-31 23:44:03
11
𖦹˙—𐙚⋆˚mellaviee⋅°✮• :
ini bener bener kaya di dunia film dulu gue mikir "kalo ada film segila ini gamungkin didunia nyata gada" dan beneran dong?? setela denger soal kasusnya epstein yg g masuk akal dan tiba tiba tersebar gitu aja sekarang hilangnya manusia dijeju yg gatau ulah siapa
2026-08-30 08:45:12
7
To see more videos from user @pacarwooseok_oppa, please go to the Tikwm
homepage.