@hazelnuttttyuhu: Keyboard di mukaaa?! Sumpah ini gemes bgtt sih!!!!😭 baru pertama kali excited nunggu jerawat bulanan kalo haid demi cobain produk ini (bukan berarti suka jerawat ya🥲). Mau liat seampuh apa produk yang menggemaskan ini. Ada yang udah pernah cobaa? #acnepatch #modern #kerenbanget