Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
API
Home
How To Use
Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
Home
Detail
@mistereditz7: What do you think about this impressive Goal by Spain? #interestingfacts #spain #laminyamal #fifaworldcup #sports
Mister Editz ⚽️
Open In TikTok:
Region: PK
Saturday 29 August 2026 15:53:25 GMT
409817
9919
23
52
Music
Download
No Watermark .mp4 (
4.22MB
)
No Watermark(HD) .mp4 (
3.74MB
)
Watermark .mp4 (
7.68MB
)
Music .mp3
Comments
Zahoor Kisana :
Best head pass
2026-08-31 07:54:19
7
kazmi king :
it was a miracle ✨️otherwise not possible
2026-09-02 07:05:47
1
Van-_- DIJK!!? :
nico 🫡😎
2026-09-02 03:25:38
1
Ghulam Rabbani770 :
football game need a change,in cricket for catch out comments, Ball by ( player name)catch by (player name)so in football pass by Nico goal by Ferran
2026-08-30 19:41:21
2
RuHulaMiNrahul :
তাদের এই টিম বুঝা পারার কারনে বিশ্বকাপ জিতছে
2026-09-01 04:17:45
0
:
See my pin video
2026-09-01 12:45:55
1
👀⚡😌Sk Shishir Kumar⚡🥰🔥 :
😅💔
2026-09-01 17:11:49
1
Rehman tareen542 :
🥰🥰🥰
2026-08-31 10:14:45
1
⚔️JAWED___BABA⚔️ :
❤️❤️❤️
2026-08-30 16:23:23
2
Ali Sher 48046 :
🥰🥰🥰
2026-08-31 13:38:34
1
a peace on binu :
🥰🥰🥰
2026-09-01 14:27:52
0
۔۔۔۔فہیم ایم حسنی۔۔۔۔😎 :
🥰🥰🥰
2026-08-31 20:22:42
0
Aman lasi :
😳😳😳
2026-08-30 17:34:23
1
user6080172572529 :
🥰🥰🥰
2026-09-01 16:41:36
1
Movie Lover :
♥️♥️♥️
2026-08-29 17:48:18
1
🍂𝙒ᵃʰᵃ𝐛 𝘀ʰᵃʰ𝘇ᵃᵈ 𝗠ᵉⁿᵍᵃ𝗟🍂 :
♥️♥️♥️
2026-08-31 19:32:13
0
Bishal Basnet :
🥰🥰🥰
2026-08-31 10:03:47
1
Salman Ahmed :
💪💪💪
2026-09-01 10:11:44
0
☯ᎡOᏦ༏★ᴮᴼˢˢ᭄™ :
👍👍👍
2026-08-31 15:39:40
0
Ved KC :
❤️❤️❤️
2026-08-31 06:17:16
1
TEAM _302 :
❤️❤️❤️
2026-08-31 18:12:09
0
Sep¹⁵Sumag🤗Official🙏🏽 :
👌👌👌
2026-09-02 02:35:50
2
To see more videos from user @mistereditz7, please go to the Tikwm homepage.
Other Videos
orang ini ngelakuin vibe code selama 6 bulan tapi sekarang kode miliknya malah ditakuti developers Aplikasinya berjalan lancar Para Pengguna Happy dan revenue berdatangan ini bagian bagusnya tapi bagian buruknya? saat seorang developers asli ngebuka repositorynya… ia cuma terdiam… dan cuma mengatakan “Ini apa?” inilah yang akan terjadi kalau lu buru-buru pake AI dan mengabaikan struktur nya semua fiturnya emang berfungsi saat pertama kali dibuat… tapi bagaimana dengan sistemnya?? 1. Fungsi yang sama diduplikasi di mana-mana. 2. File-file tersusun secara acak tanpa struktur atau logika yang jelas 3. Ada tiga cara berbeda untuk melakukan hal yang sama 4. Tidak ada konsistensi sama sekali di seluruh codebase ini bukan berarti rusak… tapi untuk maintenancenya bakal sangat sulit dan disinilah masalah utamanya bermula : * Nambahin fitur baru bakal ngerusak yang lama * Perbaiki bug malah nambah bug baru * Merubah atau memperbaiki struktur kodenya bakal keliatan mustahil ini hal yang ga dibahas oleh orang lain pembuatannya emang cepat… tapi untuk merapikan dan maintenance bakal sulit AI emang bisa ngebantu lo untuk bikin sesuatu lebih cepat daripada biasanya… tapi kalo lu ga ngerti gimana cara kerja suatu sistem tersebut… lu bakal ngebayar harga yang sangat mahal yupp, vibe coding emang terbukti bisa digunakan. tapi hanya ketika lu bisa bedain kapan harus stop vibing dan bener bener mulai berfikir sebagai engineer #ai #viral #vibecode #aitech
😂😂🙆🏾♂️
انا آسفة للجيران#مليون_مشاهدة❤ #tiktok #تنظيف_عميق #الشعب_الصيني_ماله_حل😂😂 #تنظيف_عميق
Numa corrida lendária com uma chuva torrencial, Senna ainda desconhecido, com sua inexpressiva Toleman, larga em décimo terceiro e termina em segundo lugar. Só não terminou em primeiro, porque encerraram a prova antes, numa clara ação para favorecer Prost e não deixar Senna ultrapassar, já que o brasileiro vinha se aproximando de Prost e a ultrapassagem era inevitável. Surgia ali o novo rei das chuvas. #senna #ayrtonsenna #interlagos #f1 #formula1
🎉 ฉลองครบรอบ 1 ปี ร้าน “มีอันจะกิน” ✨ ร้านอาหารไทยสไตล์ไทยโมเดิร์น ริมแม่น้ำปิง ที่พร้อมเสิร์ฟทั้งรสชาติ ความพิถีพิถัน และบรรยากาศสุดอบอุ่น แล้วมาสร้างมื้อพิเศษไปด้วยกันนะ 🤍 📍 มีอันจะกิน Cafe & Restaurant ⏰ Cafe 10:00 น. 🍽 Restaurant 11:00-24:00 น. #รีวิวร้านอาหารเชียงใหม่ ##ร้านอาหารเชียงใหม่ ##ร้านอาหารดังเชียงใหม่ ##มีอันจะกิน #meeanjakin
About
Robot
API
Legal
Privacy Policy