@variyus: Proses pemasangan power up biar kelistrikan stabil🔥 #powerup #powerupmtd #powerupaki

Variyus
Variyus
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 00:30:00 GMT
1078045
18001
253
846

Music

Download

Comments

adiciptanugraha08
BOGEL :
banyak yg nanya "kalo kena air bermasalah ga?" tapi ga ad yg dibales , itu tandanya "PASTI BERMASALAH" 😅🤣🤣🤣🤣🤣
2026-09-01 03:08:07
473
sikootak
TV tabung :
llllop
2026-09-06 04:30:52
0
ghinyui.chiben
Ghinyui Chiben :
saya anak listrik, untuk fungsi hanya untuk menambahkan kekuatan penerangan, konsekuensinya aki cepet tekor karena daya yang diserap searah dengan daya yang digunakan. untuk motor / mesin tidak ada pengaruhnya, karena kelistrikan sudah diatur oleh ECU. performa mesin tergantung mesin dan soket yang hanya di jepit jepit apalagi di soket, bisa berakibat longgar akibat panas yang ditimbulkan oleh arus yang dipakai, belum lagi adanya guncangan motor itu sendiri.
2026-09-01 17:59:19
47
ivnasdlah
Ivan :
nggak sayang bodynya,kok gak di tanam di dalam aja soalnya rawan kena dengkul kaki kalau taroh situ
2026-09-01 01:52:17
58
037fair_no87play69play
made edamame :
fungsi ?
2026-09-01 06:46:30
5
glowdick_
cozyy :
kelistrikan dari pabriknya gk stabil om?
2026-09-01 06:14:08
0
semangatmu021
clipsmusicHD :
Biar stabil aku cuma ketawa 😂 Yg ada makin cepat batremu rusak karna di paksa terus ngeluarin output segitu
2026-09-03 11:42:12
6
adityansaputra4
Adityan Saputra692 :
link breketnya bng
2026-09-01 16:16:45
0
dimdim_amstrong
Dims_Slwly😎 :
kalo ujan/dicuci aman??
2026-09-01 03:55:21
0
masaldi_2889
masAldi kernet_15 :
fungsinya buat apa itu om
2026-09-01 09:08:53
0
shampoo_sachetan3
Toneri Ōtsutsuki :
fungsinya buat apa sih bang ?
2026-09-01 03:58:18
0
anwar_pon
.•♫•♬•𝕬𝖓𝖜𝖆𝖗•♬•♫•. :
gk rekomen untuk motor di atas 150cc, apa lgi kelistrikan standar
2026-09-01 11:19:22
0
vargre
VARGRE :
P fungsi😂
2026-09-03 13:39:34
2
renaldikann
Muhamad Renaldi :
Udah makek power up thd 2 tahun di vario, spek mesin 63 free harian touring, josjis, tapi ga rekomen dipasang diluar gini, mau bilang di tutup solatip lah apa lah, tetep aja ujan gede mah jebol itu power up
2026-09-01 15:30:01
0
owner_larry
Bang Kresna :
Knpa ga main sepul, wajar aki ngedrop la amper aki masih standar pengisian juga masih standar klo mau aman pakek 2 aki walau aki standar. klo ga pengisiannya diperbesar jdi aki ga ngedrop. klo udh pasang biled minimal aki 5 amper atau 7 amper
2026-09-01 08:33:07
1
keponakanku_1dan2
keponakanku_1dan2 :
saya beli merek arm beda sama yg ini apa ya kualitas ya?
2026-09-01 05:52:21
0
hiroprddee
HirO :
itu dudukan sama cover nya udh satu paket sama power up nya om ?
2026-09-02 19:46:02
1
syamevann
mevannn :
bg gw udah beli, cuman ga bisa pasang🗿
2026-09-01 03:44:30
0
afriann_
Afriann :
Kalo beban variasi untuk kebutuhan listrik di motor lebih banyak apakah bisa berfungsi agar aki nya aman dari drop
2026-09-01 11:08:44
0
piansopian63
vian deadt squadt😈 :
izin bos mau tanya nih kalo kena air ujan apa gk jadi masalah
2026-09-01 01:50:43
3
trioosutantoo
trioosutantoo :
Vinyx vr1 2pcs, ibright ze0 2pcs, d2laser luminos 2pcs, senlo x1 plus 1pcs gaperlu power up power up an ga guna itu😂
2026-09-03 13:34:22
2
beyfynn
GaRispekBgtWok :
braket beningnya beli dmn itu bg?
2026-08-31 22:46:25
0
hamzz.saputra
IG:HAMZZ77.01 :
buat motor std bisa ga bang
2026-09-01 04:14:45
0
varnahedonnn
𝙑𝘢𝘳𝘯𝘢. :
izinmas body mu?win atau ABS?
2026-08-30 02:45:05
0
gapenting1236
Mas rusdi ngawi :
power up di simpen di luar kalo kena air aman
2026-08-31 23:54:45
1
To see more videos from user @variyus, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About