banyak yg nanya "kalo kena air bermasalah ga?" tapi ga ad yg dibales , itu tandanya "PASTI BERMASALAH" 😅🤣🤣🤣🤣🤣
2026-09-01 03:08:07
473
TV tabung :
llllop
2026-09-06 04:30:52
0
Ghinyui Chiben :
saya anak listrik, untuk fungsi hanya untuk menambahkan kekuatan penerangan, konsekuensinya aki cepet tekor karena daya yang diserap searah dengan daya yang digunakan.
untuk motor / mesin tidak ada pengaruhnya, karena kelistrikan sudah diatur oleh ECU.
performa mesin tergantung mesin
dan soket yang hanya di jepit jepit apalagi di soket, bisa berakibat longgar akibat panas yang ditimbulkan oleh arus yang dipakai, belum lagi adanya guncangan motor itu sendiri.
2026-09-01 17:59:19
47
Ivan :
nggak sayang bodynya,kok gak di tanam di dalam aja soalnya rawan kena dengkul kaki kalau taroh situ
2026-09-01 01:52:17
58
made edamame :
fungsi ?
2026-09-01 06:46:30
5
cozyy :
kelistrikan dari pabriknya gk stabil om?
2026-09-01 06:14:08
0
clipsmusicHD :
Biar stabil aku cuma ketawa 😂
Yg ada makin cepat batremu rusak karna di paksa terus ngeluarin output segitu
2026-09-03 11:42:12
6
Adityan Saputra692 :
link breketnya bng
2026-09-01 16:16:45
0
Dims_Slwly😎 :
kalo ujan/dicuci aman??
2026-09-01 03:55:21
0
masAldi kernet_15 :
fungsinya buat apa itu om
2026-09-01 09:08:53
0
Toneri Ōtsutsuki :
fungsinya buat apa sih bang ?
2026-09-01 03:58:18
0
.•♫•♬•𝕬𝖓𝖜𝖆𝖗•♬•♫•. :
gk rekomen untuk motor di atas 150cc, apa lgi kelistrikan standar
2026-09-01 11:19:22
0
VARGRE :
P fungsi😂
2026-09-03 13:39:34
2
Muhamad Renaldi :
Udah makek power up thd 2 tahun di vario, spek mesin 63 free harian touring, josjis, tapi ga rekomen dipasang diluar gini, mau bilang di tutup solatip lah apa lah, tetep aja ujan gede mah jebol itu power up
2026-09-01 15:30:01
0
Bang Kresna :
Knpa ga main sepul, wajar aki ngedrop la amper aki masih standar pengisian juga masih standar klo mau aman pakek 2 aki walau aki standar. klo ga pengisiannya diperbesar jdi aki ga ngedrop. klo udh pasang biled minimal aki 5 amper atau 7 amper
2026-09-01 08:33:07
1
keponakanku_1dan2 :
saya beli merek arm beda sama yg ini apa ya kualitas ya?
2026-09-01 05:52:21
0
HirO :
itu dudukan sama cover nya udh satu paket sama power up nya om ?
2026-09-02 19:46:02
1
mevannn :
bg gw udah beli, cuman ga bisa pasang🗿
2026-09-01 03:44:30
0
Afriann :
Kalo beban variasi untuk kebutuhan listrik di motor lebih banyak apakah bisa berfungsi agar aki nya aman dari drop
2026-09-01 11:08:44
0
vian deadt squadt😈 :
izin bos mau tanya nih kalo kena air ujan apa gk jadi masalah
2026-09-01 01:50:43
3
trioosutantoo :
Vinyx vr1 2pcs, ibright ze0 2pcs, d2laser luminos 2pcs, senlo x1 plus 1pcs gaperlu power up power up an ga guna itu😂
2026-09-03 13:34:22
2
GaRispekBgtWok :
braket beningnya beli dmn itu bg?
2026-08-31 22:46:25
0
IG:HAMZZ77.01 :
buat motor std bisa ga bang
2026-09-01 04:14:45
0
𝙑𝘢𝘳𝘯𝘢. :
izinmas body mu?win atau ABS?
2026-08-30 02:45:05
0
Mas rusdi ngawi :
power up di simpen di luar kalo kena air aman
2026-08-31 23:54:45
1
To see more videos from user @variyus, please go to the Tikwm
homepage.