NANTII AKU SHARE JDWAL SMA MENUU MKNNYA MAUU??. Pelan” konsisten atur porsi sama workout, banyakin mnum air putih sama teh hijau jga klo bisa krna ngebantu bgtt, slama konsisten ini aku kebantu sma teh your beauty era yg pinkk (tpi ini opsional yaa)🩷🩷 semangaaat 🥹
2026-08-30 04:23:46
2164
Shanti🕊️ :
pengen BB 55 susahnya minta ampun 😫 slalu stay d 60an 😫😫😫
2026-08-30 02:19:35
7577
els🦋 :
KAAAK SPILL BODY CARE
2026-08-31 10:28:53
0
iin :
diet ga segampang itu guys aku niat diet besok nya " ntar aja deh diet nya mumpung makanan nya enak kapan lagi " kalau ga lupa 😭
2026-08-31 00:42:36
659
zee :
65 aja aku ngaca kaya gajah😭
2026-08-29 18:02:51
665
cipaa :
AMAZING KALI BABYYYY🥰
2026-08-31 02:26:38
0
Aciiddd :
gini aja kamu udah cantikk kaaa 😭😭
2026-08-31 14:27:49
35
fcr :
You are beautiful
2026-08-31 15:24:10
1
se :
ok day 1 😭🫣
2026-08-31 01:40:48
0
flo :
SPILLLLL
2026-08-31 12:34:15
0
Putrimaul🍓 :
kak kamu berisi aja uda cantik bangettt 😭
2026-08-31 01:03:17
239
nice :
3 bulan lgi aku balik, lgi diet plis doain berhasil guys
2026-08-30 13:07:16
140
Jojo sudiro :
Before-nya aja udah cantik banget. After-nya super cantik.
2026-08-30 01:18:30
185
AboutMe :
Untung lewat tadinya aku mau bli gorengan
2026-08-31 01:06:52
13
Lilis Rhmwati :
WAJIBBBB BANGETTT DI PAMERINN BIARR AKU TERMOTIVASIIII😭😭😭😭💖💖💖💖
2026-08-31 08:28:34
61
sayang :
tunggu aku 3bln lagi balik kesini, like komenku guyss supaya aku ga lupa klo lagi diet😭😭
2026-08-30 05:48:07
41
idaman :
Aq busui dari BB 55 ke 49, tips dari aq tetap makan seperti biasa usahakan lbh banyak protein & kurangin jajanan/minuman manis krn sejak pindah rmh aq jarang bgt jajan kecuali pas pulang ke rmh ibu + plank sekali lagi plank sebisa kalian & usahakan rutin
2026-08-30 11:16:37
6
Hi, ini ior🪐 :
aku juga kalo kurus kayanya kaya barbiee☹️
2026-08-30 14:37:52
12
user94984615272216 :
kakkkk tp beforenya kakaknya udh cantik bangetttt
2026-08-30 01:57:27
6
Aulia Sri Rezeki Hutagalung :
baru makan indomie kari ayam 2 bks dan naget 10 biji plus sosis😭dan telur 2😭😭😭😭
2026-08-31 06:28:18
6
Nabila | Malaysia-Indonesia :
Congratsss kak cantik bgttt success diet🥹❤️
2026-08-29 22:20:27
54
who i am? :
Pengen bb 57, sekarang masi di 67 susuah bgt turun padal baby uda 1thn lebih 😭
2026-08-30 04:35:03
18
ayaflu :
aku sebulan ini jg diet. dari 73,5 udh jadi 69kg skrg. ga berani minum teh2an sm pil2an takut kena ginjalnya. tipsnya jangan makan lebih dari jam 7 malam. kurangi nasi banyakin protein. kurangi gula, craving manis minum air putih dingin + madu aja. ak masih ngemil tp sewajarnya aja gak banyak2 kl bisa ngemil buah aja. trs menghindari tepung2an yaa. olahraga aku bolong2 krn udh capek kerja sm ngurus toddler 😂 turunnya agak lama tp gpp yg penting baju mulai longgar🙂👍🏻 semangat semoga bisa 60kg 🙂
2026-08-31 02:27:24
10
elisa :
Kak tips diet nya
2026-08-29 18:00:48
37
To see more videos from user @thisismecinda0_, please go to the Tikwm
homepage.