@tiaratsd: Never choose the man you love. They will always have the power to disappoint you. Instead, wait for the man who truly loves you. He will protect you, cherish you, and do everything he can to never let you down. Because there’s a difference between loving someone and being deeply loved by someone.

tiaratsd
tiaratsd
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 29 August 2026 16:54:49 GMT
92286
3229
102
467

Music

Download

Comments

misah.aisyah
Misah Aisyah :
Not necessarily.I've been through it-a man told me he loved me even though i didn't love him back.But behind my back,he had another woman he also claimed to love.There are always risks in the journey you choose to take..
2026-08-31 01:52:31
7
sahara_zaf5
🌷فيني🌷 :
The man that Love you, you love and his parents accept you. 💥😭
2026-08-30 23:58:17
45
thestrange343
sagitarius1277🇮🇩🇦🇪🇬🇧 :
the man who loves you he will do everything for your happiness 🥰🥰
2026-08-30 07:21:13
17
x_wz48
Beban keluarga :
Life is simple…what goes around comes around….
2026-08-30 08:11:17
1
cinta_sejati71
idafaridaida515 :
i agree because married is scary 😭
2026-08-30 07:52:17
1
disya.gendhis
Disya :
" the man that loves you" 🫰
2026-08-30 01:32:35
4
virgoseptember995
Widya :
200% true .. dicintai itu lebih baik dr mencintai
2026-08-30 12:53:02
23
yanaopo
🌞na :
aku tak memilihnya tapi dia yang milihku aku pikir cinta ternyata dia seorang NPD
2026-08-30 05:28:29
54
ngckgggknb
🐅🐯 :
definitely the man that loves me
2026-08-30 04:19:36
5
momsmikhayla15
Dian mikhayla :
dulu aku memilih pria yang mencintai ku ..jujur aku pikir akan bahagia karena dia sangat mencintai ku tapi uang mengubah segala nya .aku menemaninya dari nol besar aku tidak memandang apa dia kerja apa dia dia memiliki harta tapi ketika tuhan menitipkan sedikit kekayaan nya .jelas sifat buruknya terlihat selera nya langsung berubah . menemani nya 20 Thn akhirnya membuat aku lelah dan pergi bersama anak anak ku .dan meskipun skg hanya dengan anak anak aku bahagia.dua sisi yang berbeda dengan cara pikir yang berbeda itu lah cinta
2026-08-30 23:01:24
10
blackrose05112
Cyla :
pilih lelaki yang mencintai mu kerna hatinya untuk mu dan dia takkan menyakitimu
2026-08-31 00:14:37
5
senjamentari35
senja :
yang bersamaku selama ini memberiku materi tapi dia dingin... ada yang sangat mencintai ku tapi secara materi dia belum mapan. mana yng harus di pilih
2026-08-31 01:59:30
2
nuraen_00
Aen_00 :
sesiapa tlg bagitau saya apa yg patuk saya lakukan jika dia baik pada saya xpernah berlaku kasar, setiap kali keluar saya xpernah keluar kan duit saya semua guna duit dia,..apa yg saya minta dia tunai kan tapi still dia ada perempuan lain jugak di belakang saya, minta putus dia menangis xhenti² ,... tlg bagitau apa yg patuk saya lakukan..... saya xtau nk buat apa ,....
2026-08-30 17:31:48
1
makumar_iqa
Apple 'n cellery :
kenapa wanita lebih tertarik sm laki2 yg TDK memilih nya ketimbang yg tulus mencintainya
2026-08-30 11:32:48
2
fivinchua_
fivinchua_ :
Kanan donk
2026-08-30 00:12:38
3
jenonk120728
❤️an_nas❤️ :
aku pun menunggu pria yg mencintaku lebih besar rasa cinta nya dari ku ...dan allah mengizinkan kami bersama kembali
2026-08-30 07:12:05
5
brubako7
๑Nuna yeppeoyo๑ :
aku pilih kanan
2026-08-30 08:12:49
2
queenzz242
Munirah M. Alamoudi :
True lebih baik laki2 yg mencintai kt dari pd laki2 yg kt cintai 🥺
2026-08-30 12:04:45
1
samulleyy87
Ulley :
next aku akan pilih, dan pasti akan pilih "the man that loves me" i suer😌
2026-08-30 08:35:03
2
rierieytari
tari :
suliddd
2026-08-30 00:47:44
1
lita_mtime
📒📔📕📓📗📘📙 :
siapapun yg mencintaimu duluan jgn balik mencintainya melebihi mencintai dirimu sendiri. karena manusia itu bisa berubah.
2026-08-30 13:24:03
1
pepermint5274
Pepermint🍃 :
seorang wanita itu punya feeling yg kuat. tapi aku merasa dia punya orang lain selain diriku. tapi dia memilih ku dan tidak ingin pergi dariku. dan overthinking ku adalah kesalahan ku dan dan meninggalkannya adlh kesalahan ku. aku hrs gimana?? sementara aku LDR.
2026-08-30 11:29:39
1
chegu961
Chegu :
Go to the one who loves you more
2026-08-30 17:10:14
2
suemeiying
๛美盈๛เหมยหยิง :
🤗
2026-08-31 03:42:22
0
hellonula
Hellonula🩷 | IG: nurul.lailia :
Aku akan memilih dicintai daripada mencintai
2026-08-31 03:51:51
0
To see more videos from user @tiaratsd, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About