𐙚⋆˚rainaat。*♡ :
@ɪ ғᴏʀ ɪᴋʜsᴀɴ hm gmn yaa,, pokoknya aku mau minta maaf pas waktu kita ada hubungan aku bikin kamu cemburu atau ngambek dll,,, sekarang kamu udah ga cemburu lagi kan??,,udah nemu yang lebih baik kan??,,, sebenernya aku gamau kita ptus pas waktu itu tapi gara²kesalahan aku jdi ptus,,sampe sekarang pun aku masih belum move on smaa kmuu,,tapii kalo kmu mencintai yang lain,,aku gapapa karena aku just ex kmu jadi aku gaada hak buat ngelarang,,,in another life kita bareng²lagi yaa...
2026-08-30 14:45:42