@itsvalenn_cia: Sisain 1 kayak geralt 🫴🏻 🙂 #thewitcher #geraltofrivia #henrycavill

Valennz 🦊
Valennz 🦊
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 29 August 2026 17:12:49 GMT
9691
616
44
7

Music

Download

Comments

fs.1743
Fs174 :
dan dengan lancangnya mereka gantiin pemain Gerald, gw nonton cuma sampe. season 3 doang
2026-08-30 01:47:15
21
theakiky
— 𝐚𝐢𝐢𝐬𝐚. :
liat dia di film sebelumnya kayak yaudah ganteng. tapi di the witch gilaa gantengnya bangettt ngett😭
2026-08-30 09:36:30
9
indahpedia
IndahPedia :
🔥Geralt versi Henry Cavill emang paling mantaappp
2026-08-30 04:28:57
6
irsanlight96
Sann :
the witcher cuma sampe yg ke 3 doang
2026-08-29 18:41:01
4
nanaya_o
Nanaya_00 :
mana kadang jadi aktor ai dia 😭😭😭
2026-08-30 07:05:54
1
ashleyrosfield892
Ashley Rosfield 🐦‍🔥 :
2026-08-31 13:24:44
0
manusiapilus
Manusia Pilus :
kak pernah liat Stephen Amel belum
2026-08-30 20:41:23
0
aantonsamba979
lord Azyo :
gw dukung banget abang gw, (Henry cavill) kalau beneran merani AEGON the conqueror
2026-08-30 16:28:52
1
finlalectrice
Fin The Footnote 📚 :
Sungkem 🛐
2026-08-30 17:27:55
1
whereisgonediv1
Diva🍉 :
blm lama finishing sampe s4 eh pengen rewatch lagi 😭 tapi ditinggal henry sampe s3 doang sihh🥹🥹
2026-08-30 18:56:45
0
sultonkaharuddin
Kennedy. :
keluar dari di witcher biar bisa fokus jadi superman eh supermannya malah gak jadi, gak dapat geralt, superman juga gak dapat nasib"😓
2026-08-30 14:37:46
0
heksagon1
heksagon :
YAKAN. YAKAN. YAKAAAAAAAAAAAAAAAAAN.......!!!!!!!
2026-08-30 03:47:58
2
heykisswara
sunflowerseeds :
realll, masih belum berani lanjut season 4😭😭 seberkesan itu dia
2026-08-31 02:48:42
0
gitgitse19
gitgitse19 :
Saking gantengnya wajahnya bang henry ini , male lead di drama Ai banyak terinspirasi dari wajah belioo
2026-08-30 14:22:38
0
lila_sefrina92
Lila💜 :
Kenalin aku istrinya
2026-08-30 05:22:22
1
raniitidin
Raniitidin :
Rambut panjang tapi gahar ya kak😄
2026-09-01 11:07:56
0
yuniferrr
yunifer🐣 :
pas geralt nya ganti pemain, langsung 🥱
2026-08-30 10:57:40
0
risuna_99
risuna_99 :
sepakat cantik
2026-08-30 06:04:58
1
almahyrabakti
Sawahhh dikapp, Laaayyy :
aku suka banget ngett sm henry cavill begitupun liam... tp kalo urusan geralt mah liam mending minggir dulu dah sono, kurang ehemm
2026-08-30 13:22:18
1
To see more videos from user @itsvalenn_cia, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About