tae song TYPE suamii GUA BANGET tp ga sm MERTUANYA:(
2026-08-30 06:06:46
79
purplerose :
pas bnget pemilihan pemeran anaknya mau mirip Ama pemeran ayahnya☺️
2026-08-30 01:50:04
54
UL :
ini drama semua peran dapet banget perannya.
2026-08-30 03:33:15
19
VIAAA🌼 :
Setiap ada scane pasutri ini aku sering banget nahan nangis 🥹 intinya dalam hati sambil manifesting nanti jodohku kayak t
2026-08-30 17:47:56
19
Aprilia KimMeidy :
sayangku yang kecil sama sayangku yang besar🥰
2026-08-30 10:58:51
7
yaaaa :
bnyk bgt cobaan bona
2026-08-29 19:22:49
13
Puan Maharani :
tae song jaga anak bisa, jaga rumah bisa, jaga diri bisa, jaga hati bisa, jaga aku gabisaa😔
2026-08-30 14:34:31
4
PEY :
selama nonton drakor, peran yul ini termasuk anak yg paling lucu dan ngegemesin dari segi muka, akting dan gesturenya sebagai anak merekaaaa! pokoknya love banget sama drakor ini🫶🏻🫶🏻🫶🏻
2026-08-30 07:36:46
6
biaa :
keluarga secemara ini ujiannya di mertua ya gaes ya😭
2026-08-30 05:04:52
7
Nilamsaa Shop yuk :
gue nungguin mereka liburan, katanya bona abis ngedor dua org dikasino trs pulang bangunin taesong mau kencan yg tertunda pakai pakaian apa, memilih makanan kesukaan. mana sih😭
2026-08-30 11:14:43
4
Fia :
Mereka ber2 berhasil jadi orang tua yg bener” bijak yah,pas kejadian yul ama temen nya🥰🥰suka
2026-08-30 13:14:09
6
Dunialain :
pen nonton tpi ga sanggup nunggu
2026-08-30 06:31:35
1
Chocochips :
kebayang episode nanti Bona ketauan terus di tangkep Yul nangis ga ya😭
2026-08-31 00:26:17
1
Jy :
sebel banget liat mertuanya
2026-08-30 12:08:09
0
indah 💙 :
tipe suami tergantung drakor 😭 tapi kalau ini ... my dream weh 😭
minus mertua di drakor
2026-08-30 08:49:31
3
Mama GG | Daily IRT :
suamiku juga kek taesong. bedanya? GA LEMBUT AJA 😭 PENUH HURU HARA TIAP HARI 😂🤣 tapi sayangnya tuh kek taesong persis. gmna si jelasinnya ahhaha.
2026-08-30 15:40:40
0
Sakuraaa_💐 :
mau laki kaya taesong tapi ga mau sama mertuanya
2026-08-30 08:39:23
3
aisyah🥀 :
rindunya family ni nanti dah habis 😭😭😭 lagi 2 weeks :(
2026-08-30 10:37:06
1
VirgoGirl 92 :
bukan type suami yg ganteng & perfect, tapi act of service, love language nya itu lo yg bikin penonton baper☺️☺️☺️
2026-08-30 09:15:11
2
yusseptika :
bona definisi aku ga pernah ngerasain kasih sayang orang tua, dan rumah yang hangat gimana. tapi dia yang nyiptain itu semua untuk anaknya😭
2026-08-30 14:09:22
1
Es Teh Solo Juragan :
alhamdulillah punya suami kyk gini bahkan mertuaku buaikkk bgt ehhh minusnya malah di keluargaku sendiri 😂
2026-08-31 03:59:33
0
To see more videos from user @yyeongiii, please go to the Tikwm
homepage.