@mamamawigi: Saa sita nakuwa nimeshalala haya dukuduku langu ni hilo DAPIPI

Mama Mawigi
Mama Mawigi
Open In TikTok:
Region: TZ
Saturday 29 August 2026 18:09:47 GMT
321746
37380
1235
1147

Music

Download

Comments

sarahmushi456
magi❤️‍🩹 :
Kuna mtu kasema coy hajibu dm 😂
2026-08-29 19:38:46
619
fideamsemwa
binti msemwa ♥ :
coy mwenyewe hajib dm za watu ataowaje
2026-08-29 18:47:13
807
judrey
official_judy :
we coy wewe Uskie sasa Kudukudu la mama😂😂
2026-08-29 18:40:38
391
oswayo_digital1
Oswayo_Digital1 :
Nishusheeee
2026-08-31 20:28:45
1
yvonne57777
Yvonne🦋❣️💯 :
karibu tena kipenz😀😀..mwingine
2026-08-29 20:20:28
174
lucynerempiresaloon8
CHICHIMILL BUSNESS &BEAUT :
Sasa mama mawigi nae anamuita pipy dada🤣🤣🤣🤣
2026-08-29 19:55:58
93
jimmy_992
JIMMY :
Sijaelewa hiyo Shikamoo🤣
2026-08-30 03:02:06
80
marry.mtavangu
Marry Mtavangu :
😂😂😂😂😂😂 dapipi
2026-08-30 10:30:59
0
z.a.i.n.a.b711
👑👑 zee💖💖 :
mwengineeeeeeeeee👌
2026-08-30 08:36:40
0
fafamaley01
Fafah🥀🍂 :
mwengineeee😅
2026-08-31 15:32:32
0
kipyuda_wa_family
mounah love 💕 :
malahaba mdogowangu kalibu 😂😂
2026-08-30 05:28:29
11
anita.bhudiya
Anita Bhudiya :
inauma nishushe duh
2026-08-30 23:23:11
0
dafroza.amani
Kabula wa kuchaji 😂✨🦋 :
kumbee ni kudu kudu🤣🤣🤣
2026-08-29 20:11:30
74
maya.ezekiel5
Maya 💞📍 🇫🇷 :
10/10
2026-08-29 20:18:28
10
shans992
shami ❤ :
nishushe😂🥰
2026-08-30 08:53:36
6
edogema
gemaedo :
7:7
2026-08-29 20:06:50
5
bjawad07
Le 30 août 🎂🥳 :
It’s my birthday 🎂
2026-08-30 04:06:22
28
fettydread
fett :
kwani hyo live inakuwaga usiku?
2026-08-29 18:45:49
120
aquariusvibe25
aquariusvibe25 :
Dah huyu mother jau 😂😂
2026-08-30 00:16:44
20
evelyne2366
EVY❤️🌸 :
Me dukuduku la mama mawigi limeniacha hoiiiiiiii🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
2026-08-29 19:39:34
43
prirenny
prirenny👌👌 :
mama unanichekeshaga sana
2026-08-29 18:41:20
45
munahalshibani
munah shaaban :
coy mzungu ameisikia🤣🤣
2026-08-29 18:41:30
24
To see more videos from user @mamamawigi, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Kadang kita ini gampang banget dibikin panas dan marah sebelum benar-benar paham duduk perkaranya, kan? Begitu muncul judul berita provokatif:
Kadang kita ini gampang banget dibikin panas dan marah sebelum benar-benar paham duduk perkaranya, kan? Begitu muncul judul berita provokatif: "Prabowo sumbang 1.098 sapi kurban pakai APBN", linimasa langsung meledak. Banyak yang nyinyir dan menuduh seolah-olah Presiden memakai uang rakyat demi ibadah pribadinya. Tahan dulu emosinya, mari kita pakai akal sehat. Konteksnya sama sekali BUKAN begitu! Kita harus mulai cerdas membedakan posisi: Ada Prabowo sebagai pribadi, dan ada beliau sebagai Kepala Negara. Sebagai pribadi, beliau tentu berkurban secara personal. Tapi, 1.098 sapi ini masuk dalam Bantuan Kemasyarakatan (Banmas) Presiden. Namanya saja sudah jelas: bantuan untuk masyarakat! Kenapa pakai APBN? Ya karena ini memang program resmi bantuan masyarakat yang dimandatkan melalui jabatan Presiden, bukan program amal pribadi. Sapi-sapi ini disalurkan merata ke daerah-daerah pelosok, pesantren, ormas Islam, tokoh agama, dan masyarakat luas. Bantuan ini tidak masuk ke Istana, tidak untuk keluarga Presiden, dan apalagi untuk pesta para pejabat! Sebagai masyarakat, kita memang berhak dan wajib mengawasi. Silakan awasi penyalurannya! Apakah tepat sasaran? Apakah sampai ke masyarakat yang membutuhkan? Apakah transparan? Itu baru namanya kritik yang objektif dan sehat. Tapi, kalau dari awal narasinya sengaja dipelintir seolah-olah "Prabowo beramal pakai uang rakyat", itu bukan kritik. Itu adalah penggiringan opini yang licik. Kita bebas berbeda pilihan politik. Kita boleh tidak suka pada tokoh tertentu. Tapi, jangan sampai kebencian buta bikin kita ikut-ikutan menyebar fitnah dan menolak bantuan yang manfaatnya 100% kembali ke perut rakyat. Jadilah masyarakat yang cerdas, jangan mau diadu domba! 🇮🇩🐄🔥 #FaktaBicara #BanmasPresiden #SapiKurban #PrabowoSubianto #AkalSehat #LawanHoax #BantuanRakyat #NetizenCerdas #SikatMafia #IndonesiaMaju

About