bismillahirrahmanirrahim karir Tasya makin bersinar, folowernya makin banyak, single makin banyak jobnya makin banyak
2026-08-29 22:42:11
451
sarys :
cantik tasya g pernah salah oufit selalu cocokk di badannya yg bgsx.
suskes ya tasya
2026-08-30 05:02:49
61
SERBA MURAH. ID :
dia tuh kalau manggung kyk bisa bikin orang lgsg ikut joget tanpa sadar
2026-08-29 21:41:41
308
kuliner bintang :
Tasya jogo nguasai panggung ny...
sama shakirah
2026-08-29 19:46:20
124
djemima<2 :
Cakepp banget aslinya putih tinggi cantik 😭😭❤️
2026-08-30 06:50:19
72
riaria2569 :
kenapa g April ketempat ku di pelabuhan ratu April lebih bagus
2026-08-30 01:49:42
7
danker dank :
tasya auranya gen z bnget, liat semlm antusias warga masyarakat pelabuhan ratu ya allh rame, seru happy, sampe skr gua ke fikiran terus acara se mlm, bnr ga sih ky mimpi, mn gua nontonnn nya depn panggung pisan lagi, lighting panggung semlm justru dari HP penonton terarah ke tasya, lmpu panggung di matiin sebagian , pokonya acara tasya mlm minggu sukses best 🥰
2026-08-30 10:16:27
21
sunnia :
di viti ini bnyak yg nyampah fans April dan parah suka ngebandingin pdhl Tasya sama April berteman baik loh
2026-08-30 04:18:05
21
mih el :
oh Tasya yg juara 1 DA 7, asa teu enakeun sound na Atawa nu nyanyina ieu teh.
2026-08-30 06:20:44
5
Soraya98🌻 :
Aku 16 taun masih naik pohon jambu lah Taca ku Udah konserr 👏👏 Masyaallah 🥰
2026-08-30 00:36:55
30
maesa :
outfit yg di pakai kalau off air gk pernah gagal gk terlihat norak, Tasya the best bgt
2026-08-29 22:24:01
50
SenjaRaya :
aku yg nonton tiket online jujur puas bgt bisa nonton muka HD-nya taca, mksh untuk sukabumi yg sdh undang tasya biduan premiumku alkhamdulillah lancar jaya 🥰💋
2026-08-29 23:55:13
27
Zhim.amr⛅ :
tapi memang untuk panggung dan musik kayak kurang gasi?. untung Taca best😭
2026-08-30 03:59:15
19
Raib :
suaranya semakin matang. god job, taca
2026-08-30 00:37:47
9
MamaAmy :
Saya suka kepribadian Tasya yg sangat baik Attitude nya, gak sombong orangnya, selalu ramah,.
Apalagi sudah menjadi kakak tingkat bagi Junior DA8, Best🤗🔥🥰
2026-08-30 01:17:32
15
sam SPL :
tasyah itu orangnya asik baik dan gak sombong apa lagi sama fans nya beliau itu sangat peduli banget, semua anak da7 best 👍
2026-08-30 03:17:12
8
Miamy :
Trimaksih min udah live full tasya semalem puas banget nontonya trimakasih warga sukabumi sudah undang dan nerima tasya dengan baik 🙏🥰
2026-08-29 23:09:26
17
my moon :
Best, terimakasih warga Sukabumi sambutan nya buat biduan premium ku
2026-08-29 22:54:15
6
Caca Alesia :
mkasih warga Sukabumi...udah Nerima tacaa dengan baikk🥰🥰
2026-08-29 19:46:13
28
abangabdall_ :
anaknya aja udah segacor ini, gimana nanti ibu nyaa yang tampil
2026-08-30 05:19:07
8
N4bil4 :
Suara mic ya kurang keras ya tenggelam suara y
2026-08-29 23:52:13
19
aca :
min jadikan evaluasi kedepannya, itu lampu nya kurang jadinya sedikit gelap, juga lighting nya kenapa min tidak nyala?, sayang banget dan itu juga kurang persiapan kah min? karna dilihat belum apa apa panggung nya cuma ada LED aja🙏🏻
2026-08-30 00:13:30
20
To see more videos from user @mypalabuhanratu7, please go to the Tikwm
homepage.