logikanya kalau mau fighter ya sebelum pertandingan harus goreng fight dulu,masalah respect mah jhon orangnya respect tapi dia menjual,nggak kayak sok pendiem sebelum pertandingan karena takut di hujat tapi pas lawan jatuh baru berani taunting dan tengil,sifat aslinya keluar tuh,jadi kyk gak pas banget kalau respect di awal nanti akhir2nya tengil full jj gak pas banget kan??,lawan nya pun mungkin bakal kecewa juga sama ending ny kl kyk gitu
2026-08-29 21:45:25
35
R4Pii_01 :
Jhon ini emang baik orangnya,cuman gimic nya aja kmren man teman👑
2026-08-30 03:07:31
29
cenelmainan :
mana akun jhon mau gua follow
2026-08-30 07:48:34
3
Rell :
kalok andi yang menang pasti tembus 1,2 jt
2026-08-31 09:25:48
0
✍️ Notes | Beauty 🎀 :
dream it n it will happen if human have integrity
2026-08-30 01:14:00
0
rafc5_ :
THE REAL CHAMPION 🔥
2026-08-31 04:51:43
0
Papa RRQ✨ :
Harusnya dia coll out yang pegang sabuk icb international. Biar punya 2 sabuk dia.
2026-08-30 03:26:44
1
its.khair :
aku mau jadi prabowo
2026-09-01 11:41:26
0
bimzz aja :
john bisa jadi gambaran buat orang yang punya mimpi
2026-08-30 16:23:20
0
Amin Tzy🚀 :
kasihan bn Andi cobra
2026-08-29 19:05:57
3
AMPB PATI :
jhon pemain, tau bakal D klip 🥰
2026-08-31 10:42:18
0
𝓑𝓨𝓐𝓝★12345 :
pertama
2026-08-29 18:56:31
1
zacrony :
sesama respek
2026-08-29 19:53:26
0
Minantu Raja Salman :
pertama
2026-08-29 18:53:20
0
LUCY SHOP28 REG PKL :
pertama
2026-08-29 18:53:27
0
sattjo :
tidur min
2026-08-29 18:58:11
0
xinn :
kira2 masih di pake nggak andi
2026-08-29 19:51:13
0
Pogba :
produk islami halal tapi ngedukung petinju yg nonis
2026-08-30 14:46:46
0
ridwan x locoos :
😁
2026-08-29 23:11:45
0
dimsss :
😁😁😁
2026-08-30 05:34:19
0
𝖆𝔗𝔞𝔲👾 :
🔥
2026-08-30 11:36:00
0
:
Andi cobra sebelum masuk ring sempet perdarahan di hidung dan pas masuk ring agak pusing jadi kayak gitu😭
2026-08-29 19:33:56
1
:
apakah kalian masih tetap Andi
menang kalah tetap Andi 🔥
2026-08-29 20:28:43
1
To see more videos from user @kahfeveryday, please go to the Tikwm
homepage.