@ynod.f: setelah kemenangan bilal hasan, ad juga fighter mma berdarah Indonesia bang liam gusti ( gunshot ) yang memenangkan pertandingan pada 29 Agustus #hexfightseries #mma #liamgusti #indonesia🇮🇩 #ynod
Indonesia = mma otw ufc belt
Malaysia = muaythai one belt done✅️
2026-09-02 09:44:17
45
HUBNER :
nah kalau yg ini baru blesteran
2026-09-02 08:04:16
12
𝖄𝖓𝖔𝖉.𝖈𝖑𝖎𝖕 :
itu yang komen ini itu saya cuman bilang darah orang Indonesia letak salah saya dimana , klo saya bilang asli orang indo baru saya salah. intinya saya bangga karena masih ada darah Indonesia dan dia tidak malu mengakuinya.
2026-09-02 14:04:47
3
malzyy mpruy :
woiii guys liat celana nya napaa jann Padaa gak support dulu😹
2026-09-02 06:51:09
5
kaii? :
cmn keturunan jngn terllu di iniin bng, klo Bilal hasan kan real indo x usa dia pas bertanding selalu bawa nma indo tpi kalo liam engga
2026-09-02 19:28:52
0
Rungkat. :
benar gais
2026-09-02 11:22:53
3
Monzzzzzz :
semoga aja ke ufc kelas bantamweight
2026-09-02 12:56:09
1
KangMuson :
klo dia masih membawa nama indo kita support klo g y sudah
2026-09-01 09:36:33
5
𝘿 𝙀 :
ayo guys kita suport smpai ke ufc 🔥
2026-09-01 11:47:23
6
√oto ° π£€¥°∆ :
Australia - Indonesia
2026-09-02 09:52:08
1
M FAWWAZ MAULANA :
beda kompetitor tapi ya
2026-09-02 14:01:27
1
dava :
semangat pokoknya
2026-09-02 10:55:56
1
I'm affan🌠 :
ngapain suport kalo di gak ngakuin Indonesia mah
2026-09-01 09:37:52
1
:
gusti tuh artinya tuhan, dalam bahasa sunda maupun Jawa
2026-09-02 15:40:23
1
𝓬𝓮𝓷𝓷𝓷 :
Tato di dadanya tato dayak
2026-09-02 16:16:02
1
TURUDEKS :
bingung soalnya terlahir 2 negara liam cenderung ke Australia kayaknya
2026-08-31 08:02:19
8
𝖄𝖓𝖔𝖉.𝖈𝖑𝖎𝖕 :
@gunshot permission sir🙏🏼
2026-08-29 19:11:23
2
To see more videos from user @ynod.f, please go to the Tikwm
homepage.