@kauagisley: joguei no dailyyyy 🤳🏼🤭 (dc minhaa) #tutorial #emoji foto da minha marquinha

GISLEY
GISLEY
Open In TikTok:
Region: BR
Saturday 29 August 2026 19:17:54 GMT
15740
614
12
13

Music

Download

Comments

beto.araujo332
juh.我愛柾國和智旻👁️👄👁️👆 :
primeiraaaa notaaaa
2026-08-29 19:21:42
3
letcia.oliveira.l98
Lehzzm7 :
cheguei antes de viralizar
2026-08-29 19:50:19
0
anth.onny.21xz
@anth.onny.21xz :
me nota por 2😊
2026-08-29 19:39:27
0
felipebeatsofc
felipebeatsofc :
Arrasou irmão 😍😍😍
2026-08-29 22:57:50
0
toriaa._7
victoria🤍✨️ :
2026-08-29 19:22:42
0
sillva_544
𝑫𝒂𝒚𝒂𝒏𝒆_𝒘𝒙 :
me nota por favor
2026-08-29 19:28:29
0
_mazuhi07_
_nandamenussiiii :
amei dança novaaa
2026-08-29 19:25:24
0
gabriela.salazares
Gabriela Salazares :
Primeira me segui
2026-08-29 19:26:53
0
m.sildm
maria silveira :
Finalmente uma sem o jamal 😂
2026-08-29 19:25:18
1
felipebeatsofc
felipebeatsofc :
Fodaaa
2026-08-29 22:57:53
0
To see more videos from user @kauagisley, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

percakapan pans yg ikut fm tadi baca dengan teliti ya, supaya pada tau gimana hubungan yoonwoo tuh ke gmana,  Yoonwoo berarti tipe hubungan nya yang dewasa, atau mature relationship ya guys. Enggak perlu banyak atraksi berlebihan (enggak lebay), karena ikatan mereka tuh udah kuat banget ya. Mereka juga gak perlu nempel 24/7 atau wajib ngabarin tiap detik karena mereka emang aslinya udah berkomitmen. Mereka juga keliatan bgt saling ketergantungan satu sama lain tapi dalam konteks yang sehat ya, yang artinya mereka tetep bisa mandiri alias berdiri sendiri secara bebas tapi di saat yg bersamaan juga mereka tuh tau kemana mereka harus pulang (tau tujuan mereka kemana dah) dan mereka juga saling menjaga saat di butuhkan (coba liat aja perlakuan Yoonwoo satu sama lain, pasti cocok banget).  Yoonwoo juga hubungannya gak banyak drama yg berlebihan ya, mereka gak ada kebutuhan buat selalu/wajib tampil
percakapan pans yg ikut fm tadi baca dengan teliti ya, supaya pada tau gimana hubungan yoonwoo tuh ke gmana, Yoonwoo berarti tipe hubungan nya yang dewasa, atau mature relationship ya guys. Enggak perlu banyak atraksi berlebihan (enggak lebay), karena ikatan mereka tuh udah kuat banget ya. Mereka juga gak perlu nempel 24/7 atau wajib ngabarin tiap detik karena mereka emang aslinya udah berkomitmen. Mereka juga keliatan bgt saling ketergantungan satu sama lain tapi dalam konteks yang sehat ya, yang artinya mereka tetep bisa mandiri alias berdiri sendiri secara bebas tapi di saat yg bersamaan juga mereka tuh tau kemana mereka harus pulang (tau tujuan mereka kemana dah) dan mereka juga saling menjaga saat di butuhkan (coba liat aja perlakuan Yoonwoo satu sama lain, pasti cocok banget). Yoonwoo juga hubungannya gak banyak drama yg berlebihan ya, mereka gak ada kebutuhan buat selalu/wajib tampil "mesra" di depan public (contoh FM mereka aja). Kebersamaan mereka itu natural, santai, enjoy, tanpa masalah atau di atur. Setahuku, tidak ada orang yang jualan CP (couple) seperti dia. Di satu sisi dia tidak ingin hubungan mereka terbongkar, tapi di sisi lain dia justru sengaja melakukan hal-hal yang memicu imajinasi para fangirl. Coba kupikir-pikir, yang palsu itu baru bakalan diumbar-umbar. Tapi kalau yang seperti ini, saat semua orang mulai menjodoh-jodohkan dan menggodanya, dia malah bilang, 'Kalian jangan goda lagi, aku tidak akan bicara lagi.' Dia tidak ingin perasaan aslinya di ketahui... Tapi kenapa dia tetap memicu imajinasi fangirl? Itu karena... dia ingin ada sedikit rasa posesif, tapi tidak ingin hubungannya dijadikan komoditas jualan. Dia tetap ingin menyenangkan para penggemarnya (fanservice). Kalian tahu tidak, penggemarnya bilang, 'Waktu aku tanya Park Si Woo tentang siapa yang lebih disayangi ayah atau ibu, dia ragu-ragu...' Hal itu bahkan ditulis di board Tapi kenapa Park siwoo tidak memilih? Soalnya begitu turun panggung, dia langsung mengobrol dengan orang lain, jadi tidak sempat membaca pertanyaannya dengan teliti. Lalu ada satu lagi, saat diminta memberikan nilai untuk tingkat keintiman mereka, dia memberi nilai 10 dari 10. Itu benar-benar perasaan yang sungguh-sungguh! Kalau park siwoo melihat ini, dia pasti bakal merasa malu. Tapi tidak masalah, yang satu memicu imajinasi lewat perkataan, yang satu lagi memicu lewat tindakan. Hubungan mereka benar-benar tidak bisa dipisahkan sedikit pun! #kimyoonsik #parksiwoo #theprosecutorsproposal #bl #kdrama

About