@kesayanganhatuha: ngeri" sedep emg yg 3 ini #hearts2hearts #h2h #smentertainment #anah2h #carmen

bibimbab🧀
bibimbab🧀
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 29 August 2026 19:28:16 GMT
280212
37961
205
237

Music

Download

Comments

nobody.perfect01
Nobody Perfect :
Jiwoo, karena dia leader Carmen, karena dia paling tua Yuha, karena dia adalah Tiran 😁😂✌️
2026-08-30 02:30:41
5145
raditriski
Raditkokom :
CARMENN UEGGGGG🥰🥰🥰🥰
2026-09-01 11:52:31
0
begedael
nd :
Unnie line🔛🔝
2026-08-31 05:29:16
0
uchi_kun17
ktbffh1905 :
a-na cosplay juun😁
2026-08-31 10:49:31
0
ni_zhi_qiang
Valent Nikolas, Gé (倪志强) :
Yuna ni minusnya dia ga pernah pede sama dirinya sendiri. Padahal dia juga yang paling care sama member² laen, soal nge-entertain S2U juga dia paling totalitas.
2026-08-30 05:19:47
576
jendeuk1161
Blueberry🫐🌴 :
td ada yg bilang di twitter cocok bgt sih ini😂
2026-08-30 01:48:58
557
rona.chavariel
Rona Juunivariel :
hierarki disini lebih ke yg dia hormati gk sih?
2026-08-29 23:09:25
765
hyloopyuuu_
lynellea🎀 :
klo jiwoo bukan leader berarti a-na ngga akan Segan² buat gangguin jiwoo😭😅
2026-08-30 01:56:40
876
zzie101
Zitaeominny :
pantes ajaa klo diliat liat tiap konten nih juun a-na nurut bgt sama carmen 😂
2026-08-30 00:40:26
191
meetmeonthebridge
meetmeonthebridge :
Kelihatan banget tahu mereka itu segan sama Carmen kecuali Jiwoo😂
2026-08-30 01:53:30
446
channawa02
Candymen🌴🐺 :
aku pernah baca, orang² korea tu kalau sama orang yang umurnya lebih tua even cuma 1/2 tahun aja itu emng disegani. gak kek kita yg beda 2/3 tahun masih bisa chill. Aku keinget cerita Bangchan sama Han yang terlalu 'open minded' sampe di tegur sama senior, mana Han di tegur langsung sama Bangchan wkwk
2026-08-30 04:18:11
176
simalakadut
Mr. J :
carmen kayaknya kalau marah, tipe² yang bakalan diem deh
2026-08-30 01:19:39
304
quenov1
novnov :
sumpah gue pkir ini jun😭😭
2026-08-30 00:54:30
173
itsfil03
Pisces :
Carmen si tertua, jiwoo si leader, yuha si penunggu gedung SM (canda gaess😭) yuha si trainee terlama
2026-08-30 03:30:26
60
reycar_
Reyyy.Parker :
sama berarti sama Jun pilihannya soal hirarki (tapi yg dimaksud bukan segan atau apa) tapi tingkat tertinggi gitu dalam member (bukan dari tingkat populer) mungkin salah satunya contohnya pas Ian dan jiwo ngasih tau kalau kalau carmen tipe yg stabil dan dibilang juga kalau carmen bilang aman dalam suatu hal berarti akan baik baik saja nah kalau carmen baru bilang gawat mungkin berarti itu engga lagi baik baik aja, soalnya carmen tipe nya tuh kaya kakak banget di h2h kaya gercep kalau ada kejadian apa kaya pengambilan award kemarin yg panitia nya kasih double tapi dikasih tau sama carmen langsung.....
2026-08-30 02:06:19
125
dini_dnd90
DiniAchdia :
Pantes aja A-Na paling nurut,, Di konten keluarga Choi aja, Carmen suruh diem, dia nurut langsung duduk 😅
2026-08-30 04:07:37
50
imlloudd
xxbrruh :
gue liat sekilas "juun?" eh lhooo a-na deng😭
2026-08-30 03:24:55
16
snowman_0.8
❄️ :
keliatan sih na muscle memory lu bahkan waktu bikin konten aja lu tetap nurut tanpa sadar wkwkwk😭😭
2026-08-30 02:07:02
17
togeng_
Tortoise🐢 :
lah kirain juun, ternyaya ana ya..
2026-08-30 06:26:40
19
restu.dahlia
restu dahlia :
hierarki tu mksdnya respect gt kali ya
2026-08-30 05:12:14
6
soystuff
soy ✿ :
Hachu treking buat MAMA bentar lagi selesai. Saat ini H2H diperingkat pertama, tapi GG senior bentar lagi comeback yang pasti bakal nambah poin mereka dan nyusul kita. PR kita sekarang cuma 🚨STREAMING🚨 KEMARIN KITA VOTE GACOR. KITA BUKTIKAN JUGA STREAMING KITA GACOR!!! INI ADA PLAYLIST BUAT MEMPERMUDAH SUDAH DISIAPKAN SAMA TIM STREAMING. AYOOO KOMPAK!! ● [SPOTIFY] https://open.spotify.com/playlist/2xqXZXHu8CSkI3Hs9EqDeB?si=h1pbIS_8RCakReXGeOq18g ● [YT MUSIC] https://music.youtube.com/playlist?list=PLOKLgxwA5ahc&si=rSpL2dW1oVYvk7Mt
2026-08-30 04:22:10
12
hamada4738_
hamadaemma :
di Korsel tuh hierarki di setiap lingkup lingkungan emang udah kelihatan banget. 1. yang lebih tua, 2. yang lebih berpengalaman (contohnya trainee terlama) . kalo Lo punya diantara dua itu atau mungkin kedua hal itu Lo punya beh di respect Lo sama yang lain. but, not everyone there adheres to that tradition. tapi tetep aja, senioritas/hierarki di Korsel itu di junjung tinggi banget sampai sekarang.
2026-08-30 09:46:53
9
To see more videos from user @kesayanganhatuha, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About