gak usah bikin kayak gini, aku pecinta solaria takut banget gara2 ini porsinya jadi dikasi dikit
2026-09-01 07:14:03
6629
ellyzabeth🫦 :
kakk tpi klo aku itu kurang😭 aku gragas soalnya😭🙏🏻
2026-08-31 02:47:35
10945
Mr Clean :
in this economies
2026-08-31 20:50:33
0
BuuiBuu :
Knpa pada ribut sih padahal kan ini ya sama aja kan order 2 menu dimakan berdua
2026-09-01 10:52:50
3244
4% :
boleh juga ide nya 😭😭
2026-08-31 03:06:30
2962
꯱ꫀɾꫀꪀꪖ :
solaria di tempatku porsi nasgornya dikurangin semenjak ada hack" begini.
2026-08-31 17:38:39
970
Reecii_Jeon🐇🌹 :
pdhl itu nasgor porsi gue , gue mh gk akan di bagi 2 🤣
2026-08-31 11:50:11
1764
𝐴𝑛𝑛𝑑𝑖𝑛 :
beda tempat beda rasa menurut gua😔😔😔
2026-08-31 07:52:58
1297
ney :
worth it
2026-09-01 09:21:16
0
Nathanbeatt_ :
yg sbnrny hack yg ga hack hack amat krna harganya sama aje beli 2 porsi
2026-09-01 05:02:35
288
amel :
menurut aku rasanya biasa aja plis gausa di lebih" kan😭
2026-09-01 13:03:32
10
itsane :
gapapa ga sih? dari dulu juga kalau ke Solaria beli satu menu buat berdua, sharing dan pihak Solaria juga fine fine aja. bahkan kita minta piring kosong ke Solaria sendiri
2026-09-01 14:28:48
6
𝓱𝓲, 𝓘𝓶𝓪𝓪 :
plis digaris bawahi ini bukan hacks biar lebih hemat, tapi hacks variasi menu. toh belinya jg 2 porsi dimakan berdua kan? jadi untuk harga kan sama saja