Heeseung always been corny he was just more introverted 😭😭😭
2026-08-30 11:41:31
984
elaizaa :
I miss this version of him
2026-08-30 09:14:25
2888
ˑ 𓈒 𐔌 𝐉𝗎ꪀᧁw͟o͟ꪀ ͡꒱ ۫ :
HAHAHA!!! Okay now bring him back?
2026-09-04 03:34:33
0
that 🇲🇽 girl that be crying :
papipopi
2026-08-30 03:12:14
886
elyavaraa :
Nih loh. Heeseung itu udh random dr dulu. Bukannya baru skrg aja pas udh solo. Sebel bgt klo baca komen yg blg Hee jd ini itu skrg. Ketahuan bgt ga pernah merhatiin dia dr dulu.
2026-08-30 05:34:54
1746
Moumita Kibria :
Heeseung family must be one of those chill funny family
2026-08-30 08:16:15
469
hs 🇵🇸 :
OUR AEGI 😭😭😭
2026-09-03 17:37:41
0
𝐅𝐀𝐍𝐂𝐀𝐌𝐒 :
he's so me coded
2026-09-02 13:20:44
1
0fka :
iya sih guys.. heeseung tuh emang tengil, iya itu bener, but.. dia jarang ngeluarin sifat dia yg seperti ini, sedangkan dia as soloist dia bener bener enjoy dengan semuanya, dia tengil nya tuh tengil bgt, yapping, selalu ngabarin, pokonya sekarang dia tuh another serunya...
2026-08-30 16:38:17
33
vaniniyun :
terus ad yg bilang dia canggung dgn member, padahal member aj ngomong dia yg paling lucu di grup
2026-08-30 12:04:23
237
evanonlymin :
no sé porque tanto comentario de “lo extraño” esta activo, tenemos material casi todos los dias, si quiera lo siguen?? 😩
2026-08-30 18:08:03
55
Rachel ☆ミ :
mode tengilnya ga pernah ilang ampe sekarang 😭😭😭
2026-08-30 04:53:06
73
𑣲۫hαnα۫ 🐑🐧 :
cuma yg fomo yg bilang hee itu canggung kalo bareng member, engene yg bener pasti tau hee paling lucu di grup itu
2026-08-30 16:32:28
34
Ali. <3 :
Él solito en su pedo, lo amo
2026-08-30 18:31:36
12
eiskxawng_ :
tingkah dia tuh sebenrnya emang 11 12 sama maknae line.. secara di keluarga di anak bungsuu😔
2026-08-31 11:50:31
9
hyyh⁷ :
Wtffff we’re never gonna see anymore heeseung interactions with the members
2026-08-30 00:48:16
130
To see more videos from user @jungwoniiie_, please go to the Tikwm
homepage.