@jungwoniiie_: he had no business leaving #heeseung #enoclockcore #fyp #enhypen #heeseungcore

gia
gia
Open In TikTok:
Region: FR
Saturday 29 August 2026 20:16:51 GMT
246827
81161
357
4159

Music

Download

Comments

hoodwtchery
HOODWTCH🪽🔮🖤 :
Heeseung always been corny he was just more introverted 😭😭😭
2026-08-30 11:41:31
984
elaizalapena
elaizaa :
I miss this version of him
2026-08-30 09:14:25
2888
e_kpopfan
ˑ 𓈒 𐔌 𝐉𝗎ꪀᧁw͟o͟ꪀ ͡꒱ ۫ :
HAHAHA!!! Okay now bring him back?
2026-09-04 03:34:33
0
valetheelatina
that 🇲🇽 girl that be crying :
papipopi
2026-08-30 03:12:14
886
elyavaraa
elyavaraa :
Nih loh. Heeseung itu udh random dr dulu. Bukannya baru skrg aja pas udh solo. Sebel bgt klo baca komen yg blg Hee jd ini itu skrg. Ketahuan bgt ga pernah merhatiin dia dr dulu.
2026-08-30 05:34:54
1746
moumita.kibria
Moumita Kibria :
Heeseung family must be one of those chill funny family
2026-08-30 08:16:15
469
hnsph_
hs 🇵🇸 :
OUR AEGI 😭😭😭
2026-09-03 17:37:41
0
jinjincamz
𝐅𝐀𝐍𝐂𝐀𝐌𝐒 :
he's so me coded
2026-09-02 13:20:44
1
0fkaa_
0fka :
iya sih guys.. heeseung tuh emang tengil, iya itu bener, but.. dia jarang ngeluarin sifat dia yg seperti ini, sedangkan dia as soloist dia bener bener enjoy dengan semuanya, dia tengil nya tuh tengil bgt, yapping, selalu ngabarin, pokonya sekarang dia tuh another serunya...
2026-08-30 16:38:17
33
ramyeonzforever0102
vaniniyun :
terus ad yg bilang dia canggung dgn member, padahal member aj ngomong dia yg paling lucu di grup
2026-08-30 12:04:23
237
evanonlymin
evanonlymin :
no sé porque tanto comentario de “lo extraño” esta activo, tenemos material casi todos los dias, si quiera lo siguen?? 😩
2026-08-30 18:08:03
55
rachel91900
Rachel ☆ミ :
mode tengilnya ga pernah ilang ampe sekarang 😭😭😭
2026-08-30 04:53:06
73
hoonie593
𑣲۫hαnα۫ 🐑🐧 :
cuma yg fomo yg bilang hee itu canggung kalo bareng member, engene yg bener pasti tau hee paling lucu di grup itu
2026-08-30 16:32:28
34
pr3ttyd3sire
Ali. <3 :
Él solito en su pedo, lo amo
2026-08-30 18:31:36
12
eiskxawng_
eiskxawng_ :
tingkah dia tuh sebenrnya emang 11 12 sama maknae line.. secara di keluarga di anak bungsuu😔
2026-08-31 11:50:31
9
kxookie7
hyyh⁷ :
Wtffff we’re never gonna see anymore heeseung interactions with the members
2026-08-30 00:48:16
130
To see more videos from user @jungwoniiie_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About