pokoknya gua sehari jatah maen nya cuma 1 kegiatan doang klo lebih dari 1 kegiatan badan gue capek bgt njir😭🙏
2026-08-30 04:49:31
1086
Wojciech :
retweet 😹
2026-08-31 04:12:56
0
kiyeyyyy :
sebenarnya bukan gabisaaa, cuman lagi males nemenin ajaa
2026-08-29 21:00:43
596
.N :
sangat amat menggambarkan gweh
2026-08-29 20:30:05
177
SUBQ :
Srius ada orang begini njiirr.??🗿🗿
2026-08-30 13:38:19
45
Qiiyomm suka turu💤💤 :
ada yang masih on kah jam segini?😏😏
2026-08-29 20:47:45
32
dita :
trus nanya jam buat apa😭
2026-08-30 06:55:14
12
nicca :
energinya cuma bisa buat satu kegiatan sehari wkwk
2026-08-31 05:12:14
6
gatau.jugaya :
gw 1 hr bisa 3-4 acara, dgn org yg beda [cry]
2026-08-31 05:08:54
1
papaw :
fresh
2026-08-29 20:27:09
2
acis🐣 :
gue bgt, bukan karna apa, gaenak aja sm orang rumah masak sehari ga bisa anteng dirumah
2026-08-31 02:29:17
3
cimoll gemoy😜 :
ehh serius gue pikir ini normal loh gue gini soalnya 😭
2026-08-31 01:30:14
3
Yuu 🪐✨ :
sama aku jg cm bs 1 event 1 hari, tp klo dr pagi sm org2 itu aja smpai sore gpp yg pnting jgn gnti org nya
2026-08-31 06:02:17
2
Royzy :
terus kenapa nanya jam berapa, kalau gitu nanya aja hari apa 🗿
2026-08-31 09:26:59
1
banu :
pp
2026-08-29 20:49:56
2
fifi :
sedangkan gue malem aja bisa 2 kali nongkrong sama circle yang berbeda😭
2026-08-30 20:35:50
1
dynncan :
ini aku bgt, jadwal ku senin-jumat kerja sabtu olahraga, minggu istrhat klo mlm suka cari jajan udah gtu jarang keluar rumah yg bnr bnr keluar lama gtu atau main seminggu bisa 2/3 kli, sedangkan aku main sama tmn bisa sebulan skli😭
2026-08-30 13:55:36
2
silvianaintann :
adalah akuuuu😭pkoknya klo pergi malem brarti pagi ke sore ga pergi”, begitupun sebaliknya, berbanding terbalik bgt sma suami gua yg bisa dalam sehari kegiatannya bnyak bgt😭
2026-08-31 06:57:24
1
sofik :
aneh banget ada orang kek begitu🗿
2026-08-30 05:42:55
4
Reyza Indra Jaya Putra :
Gua banget wkwkw
2026-08-30 13:53:16
1
riangrain✨ :
Aku ini. 1 day 1 activity only
2026-08-30 14:43:41
1
waktu luang :
klo banyak acara dlm 1 hri sama orang yg sama gpp gas, tp klo banyak acara dlm 1 hri trus ganti² orang bisa sih tp capeknya tu cuwapek bgt 😭🤣
2026-08-31 03:29:46
2
𝕴𝖘𝕸𝖆𝖓𝖚 :
Bng mkn bng
2026-08-29 22:15:39
3
Team RVX - Reenyooh Vortex :
tidur bang🗿
2026-08-29 21:12:07
1
To see more videos from user @zaviersyari, please go to the Tikwm
homepage.