@nyongdickyy: BILAL 🇮🇩 VS 🇧🇷 ANDRE? sama sama habis menang dari #UFCShanghai dan Bilal sebut nama Andre lima untuk lawan berikutnya 🥶 gimana tanggapan kalian guys? btw Andre lima juga memiliki record yang hampir sama dengan Bilal dan justru lebih banyak record Andre 👀

DK
DK
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 29 August 2026 21:03:20 GMT
171013
9828
267
284

Music

Download

Comments

rofifyangsangatmantapv
Z8N0∞ :
dikasih fight mulu bilal🔥
2026-08-29 23:32:28
502
rep_ofbyon
REPUBLIC OF BYON :
Ga mungkinnn, Info paling akurat itu Tapology. Lima itu pelipis nyaa sobek, Bilal dalam 18 hari main 2 fight. Ini tu ada aturan nyaaa..
2026-08-30 00:29:03
87
abengsykes
abeng :
jir lawan lima, satu aja susah
2026-08-30 09:20:19
130
clip.sir0
CLIP🗿SIR :
gila kali 3 oct njirr bisa² nya 3 bulan 3 fight
2026-08-30 01:15:24
164
7ayyn
kontraS :
so look different about the body of them
2026-08-30 01:47:06
0
tokiciiiii
S H I O N :
FYI guys, andre lima udah 5x menang berturut-turut di UFC tanpa kalah..jadi pastinya bukan lawan yg kaleng"jika beneran jadi fight nya..
2026-08-30 05:58:32
11
z_abcd31
z :
Bilal lawan Rojas kmren pas round 2 udh lemes cuy
2026-08-30 02:47:39
26
mhdamer30
ᴀᴍᴇʀ :
bgi la lwn yg keras sikit untuk bilal Hassan bilal ni dh level² ap dh mmg x terkalahkan
2026-08-30 03:45:31
2
susut12357
p :
andre Sush sih graplingnya bagus
2026-08-30 03:03:35
7
kean..j.t2
cac sutera :
kayaknya yang ini bakal susah sihh
2026-08-30 02:53:40
19
merahmata2
pot bunga :
gak mungkin ah , cuma meme aja ini , masa dalam 4 bulan 3 pertandingan
2026-08-30 02:17:56
5
m.frmnsyahh
nolimits :
Langsung lawa lima gilak, satu-satu lah bang
2026-08-30 10:46:38
5
kajem1989
Mhs :
Sekalian. Abis sari lima. Kalau menang. Langsung perebutan gelar atau musuh contender no 1 Van or Pantoja 😁
2026-08-30 14:50:34
1
jhoncon8
Fishing Ing :
kasian bilal kalo kalah langsung dihujat
2026-08-30 03:15:35
7
yang.pedes.karet.n
yang pedes karet nya 2 :
bilal pernah menang lewat arm bar santay aja tetep bisa ground fight dia
2026-08-30 02:13:08
5
rinzzwkwk7
R¡nzZ★. :
resmi kh?
2026-08-30 12:39:21
0
andikayaini
M͜͡a͜͡s͜͡ y͜͡o͜͡k͜͡💊 :
Gila ni kan yang meng k.o MVP😳
2026-08-30 08:30:58
0
daffakhrytfhl
DAFF🅰️🇳🇱____ :
anjir lah ini nh counter nya Bilal, lima ni pemain Westerling, jujuitsu, bjj, hampir kurang staiking nya, tapi semangat buat bilal
2026-08-30 05:54:03
0
clipperspemula
Mayor || TSC :
hoax, baru juga tanding si bilal, tidak akan 3 oct , kocak
2026-08-30 22:57:07
0
reino.berek.berek
Reino berek Berek :
kenapa UFC sekarang ga adil parah
2026-08-30 05:47:37
0
user1110045457374
user90750187998 :
gokil anying ga rehat
2026-08-30 02:52:17
1
giyri3
giri :
jinx serius dah di suruh tanding lagi😂😂😂😂😅😅🤣
2026-08-30 12:54:35
0
balakosa12319
Balakosa. :
Kalo menang lawan Andre lima, Rekor dari 10-0 Jadi 15-0 . Kelass
2026-08-31 00:16:23
3
dikapariska00
Dxxa09 :
Kapan nih
2026-08-30 04:30:28
0
To see more videos from user @nyongdickyy, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About