enak ya pacaran udh dibeliin gitu" 😁🥹 aku pas pacaran biasa aja , pas nikah disodorin semua🥳🥳🥳
2026-08-31 11:25:38
1707
Hilla Momo YT ☑️ :
whennn yaaaaaaa
2026-09-01 06:07:41
0
i :
when ha
2026-09-01 08:41:14
0
p🪸 :
dibeliin calon suami🥰
2026-09-01 01:07:59
103
lisaamade :
when yaaa
2026-09-01 13:27:15
0
sukacoklat💗 :
aku udah capek WHEN WHEN teruss
2026-08-31 23:22:49
60
💗🌸 :
Dibeliin pake uang hasil arisan yg aku suruh nabung buat nikah🤣🤣
2026-08-31 04:39:56
301
Ismaayuuu :
masyaallah tabarakallah. NULAR NULAR KE CALON SUAMIKU YAHH🥺😭🫶🫶
2026-08-31 04:26:58
154
Babygirl :
Ngeliat ini jd tambah benci sm cowo yg gamodal😭
2026-08-31 13:55:57
9
Ndaa🐣 :
Udah aku suruh liat kak vidio nya sama suami ku🤣🤣 katanya nanti di belikan wkwk
2026-08-31 10:23:23
151
Ayudiansarii💗 :
Whenn yaaaaaa
2026-08-31 16:07:31
4
Nabila :
When ya
2026-08-31 04:28:43
0
Hjuni :
Aku nonton pake ip 17 pro juga dikasih sama suami🤣 dan suami cm pake ip 13
2026-08-31 08:49:22
69
Tsf :
Dengan kesadaran penuh, calon suamiku membelikan ip 17pro dengan qris ip 13 yg panas itu kak 🙏🥰😂
2026-08-31 09:59:02
15
bielll :
di beliin suami kak, dengan qris hp androidnya itu 😌
2026-08-31 14:12:05
11
sweetlyscandy🍭 𐙚 ♡ :
semoga rezekinya nular ya kak
bahagia selalu ya kak
aamiin
2026-08-31 07:15:34
5
ayuuu lestari 🥰 :
di beliin suami juga 17 pro max ama 15 besic🥰 mashaAllah
2026-08-31 08:52:07
13
Lizzha🦋 :
sama kak, aku dibeliin 17promax sama ipad gen11, pdhl hp dia 16pm retak seribu gini😭😭😭👍🏻👍🏻
2026-09-01 03:06:17
13
revanadia :
makin benci cowoku☹️
2026-08-31 15:07:50
5
heisabel :
kak mna iya lagii 😭😭
hp suamiku kentang benar2 lelet untuk dipakai ,
sdgkn aku udh 2 hp salah satuny ip ,tp dia malah belikan aku ip lagi dan dia ngambil bekas ku .
pdhl dia yg kerja lebih butuh hp untuk laporan tp dia malah belikan istrinya yg pengangguran ini😭😭🥰
2026-08-31 05:24:38
17
yuniiaaa_ :
Mending kak, suami ku ngebeliin iphone pake qris hp xiaomi bututnya itu🤣🤣🤣
2026-08-31 04:53:35
15
To see more videos from user @asfia1005, please go to the Tikwm
homepage.