knpa dulu pas ngekos gak kepikiran ngepel pake pembalut?. aku malah pake CD😭🙏🏻
2026-08-30 09:18:51
48
Hasna diterima UGM 2027💜 :
gw yg biasanya ngepel pake tisu+rose water atau micellar water bilek
2026-08-30 12:58:43
7
⊚⊝⊜⟭⟬ :
buang ka piring nya aku pun gitu wkwkwk jadi sebulan sekali beli piring trs wkwkw😭😭
2026-08-30 11:43:14
9
Beauty :
di 10 tahun ngekos ini, jiwa magerku semakin menjadi - jadi. Rendem baju aja smpe 3 hari😭 kosan jadi 3 hari sekali di sapu sama pel. Dulu klo mau tdur harus banget di sapu pel 😭
2026-08-30 13:12:47
7
️ :
gue yang bersihin muka pake pantyliner wkwk
2026-08-30 02:14:27
11
lacoko_sharcoal :
kak cobain pake cooger gak perlu sikat gak perlu peres, kainnya pun gak perlu lepas, gak usah pake sapu juga tapi kalo kotor banget 2 kali ngepel, tapi itu menghemat waktu banget sih
2026-08-30 12:31:55
7
_L.. :
perabot anak kos kebanyakan warna ijo😭
2026-08-31 02:49:54
0
ia :
HAH
2026-08-30 12:01:27
1
Lostlove :
kak hehe
2026-08-30 17:04:10
0
To see more videos from user @syifanuya, please go to the Tikwm
homepage.