@mamafa92: Luan Nian si Cowok "Bendera Bangladesh": Red Flag atau Green Flag? 🇧🇩🚩🍏🤔 Banyak yang gemas sama Luan Nian di drama The Early Spring karena tega menahan Shang Zhitao (Flora) jadi kekasih rahasia selama 6 tahun tanpa kepastian. Tapi kalau diperhatikan, karakternya tuh memang pas banget sih, diibaratkan seperti Bendera Bangladesh.🇧🇩 Didominasi warna hijau tua (green flag), tapi punya lingkaran merah besar di tengahnya (red flag)! Biar gak salah menilai, ini dia fakta porsi "warna" dalam diri Luan Nian: 🔴 Sisi RED FLAG (Lingkaran Merah): 🌺Bermulut Tajam & Keras: Di hari pertama kerja, dia langsung menyuruh Zhitao resign murni karena lulusan kampus biasa. 🌺Egois & Manipulatif: Memaksa hubungan pacaran backstreet selama 6 tahun demi reputasi profesionalitasnya di agensi Lingmei, tanpa memikirkan beban mental Zhitao. 🟢 Sisi GREEN FLAG (Warna Hijau Dominan): 🌺Mentor Terbaik: Di balik ketegasannya, dia melatih mental Zhitao dari rookie polos yang menangis akibat salah cetak poster tumbuh menjadi direktur perencanaan yang mandiri dan tangguh. 🌺Pelindung Nomor Satu: Ingat momen tanah longsor di pegunungan? Luan Nian selalu jadi orang pertama yang pasang badan melindungi Zhitao dari bahaya fisik, klien licik, hingga politik kantor yang kotor. Masalah terbesar Luan Nian itu cuma satu: DIA TELAT MENURUNKAN EGONYA! Nanti pas Zhitao sudah lelah dan memilih resign kabur tanpa pamit, baru deh lingkaran merah egonya itu runtuh total. Ah..pasti seru nih, proses pengejaran baliknya🤣🤣🤣🩷 Coba, kalau menurut kalian Luan Nian ini aslinya lebih dominan warna hijau atau merahnya nih? 👇 Tulis di kolom komentar ya! #TheEarlySpring #DramaChina #SunQian #JingBoran #Dracin
E S T R I
Region: ID
Saturday 29 August 2026 23:15:34 GMT
Music
Download
Comments
de.laluna :
bukannya yang gak mau go public si cewek nya ya,luke nya kan mainta pacaran, si cewe gak mau karena takut kehilangan karirnya karena sekantor ga boleh pacaran
2026-08-30 01:20:07
48
Grecia :
ini yang red flag siapa yaa....bukan nya cewek nya yg gak mau go public....tapi cewek nya pula yg ngerasa tersakiti....bingung nonton nyaaa...ada kesel dan ada agak sedikit memahami perasaan cewek nya yg serba salah
2026-08-30 09:31:37
6
nia :
kenapa Bangladesh di bawa2😂😂😂
2026-08-30 02:03:31
3
mspurple :
Mari kita tunggu part giliran dia yg ngejar2 flora sampe nangis nangis 😩
2026-08-30 01:59:02
6
nopitopi8 :
cakep bgt summary nya kak
2026-08-30 07:07:04
1
Dian Andayani :
intinya mereka berdua salah pemahaman, si cewe mikirnya status yg berbeda sehingga berpikir hubungan yg di jalani nya ga bakal lama, dan dia berpikir belum pantas berdampingan dengan orang yg level hidup nya lebih tinggi bahasa Inggris nya dia "minder" nah si cowo kurang meyakin kan diri bahwa dia menerima apapun kondisi pasangan nya, dia malah berpikir si cewe setengah hati sama dia karena masih berpikir antara atasan dan bawahan. sebenrnya mereka cuma salah paham dan salah pemahaman saja. tar klo kerumah biar aku yg luruskan ke si Luke ya flora 😁😁😁
2026-08-30 12:18:43
2
Nunik :
Oh tidak, luka juga penuh effort hanya saja dia pria angkuh yang tajam mulutnya tapi gak bisa ungkapin perasaan
2026-08-30 09:31:54
3
wong ayu :
yg plng q tunggu2 liat si lukman nangis2+ ngejar flora
2026-08-30 02:51:03
1
Pinguchingu :
🥺 Floraaaa
2026-08-30 01:25:00
2
ovi :
bukannya gk mau ngsih status tapi tao tao gak mau .tkut dpecat dr perusahaannya😌
2026-08-30 01:40:15
3
dwi handayani :
klo udh liat sampai eps 10 pasti semua nya sepemikiran. yg redflag itu cwe nya flora. luke tuh cowok yg kasar dimulut tapi action sm tindakan nya sweet and tegas jga. justru luke gak masalah open relationship tapi flora yg gak mau karena msh mikirin karir nya di perusahaan guyss
2026-08-30 07:51:44
1
weichan343 :
halangan mereka cuma Krn di kantor ga blh pacaran..
klo memang cinta bgt knp ga resign aja si Luke nya, kn dia udh jago banget pst banyak perusahaan yg ngincer.
jd episode 10 udh tamat ceritanya
2026-08-31 02:06:22
0
tiya2908 :
kalo di drachin luke kalo di drakor park jaeon (nevertheless) 😂😂😂
2026-08-29 23:54:19
2
ney :
tapi di sini ketika luke semakin brengshek semakin dia tampan menggoda gimana ya🤭😂
2026-08-30 10:06:43
2
Afriza.nayla02 :
dia cowok plin plan dan hal itu membuat cewek akan pergi
2026-08-30 00:22:14
0
mz :
judul novelnya apayaaa, ada di gramed gk? pinisirinnnnn
2026-08-30 06:51:48
0
cipicipicapacapa :
lah yg ga ngasi kepastian siapa? mereka pacaran loh, sejak tahun kedua tao2 di ling Mei. blunder nih. kalo ngomongin novel emang beda jangan disamaib
2026-08-30 03:12:05
1
alyoubi39 :
mari kita belajar bahwa memang benar kita harus memiliki pasangan yg setara, karna flora selalu menekan dirinya agar bisa setara dengan luke sampai dia cape sendiri.
2026-08-30 02:11:15
4
Hanifah Siti N :
di dunia nyata ada? ada... dulu waktu saya kuliah... saya ngalamin sendiri.... sampe saya yg menyerah... 2002 - 2005... dia pergi nerusin kuliahnya ke UI... tiba2 tahun 2010 dia menghubungi saya kembali.. dapet no HP saya dari temen kost dulu... kata dia... maukah kamu jd istriku???... hellooooowww.... saya udah punya anak ... saya punya suami yg green flag 🥰🥰🥰 ganteng, baik, ga patriarki... itulah doa2 perempuan yg dizolimi sm laki2 dahulunya... Allah ganti dengan yg terbaik sekaligus 🥰🥰🥰
2026-08-30 07:04:42
0
nda ita :
ko dipahami lbh mendalam, salah cewe nya jg si, agak tarik ulur, cwe nya jg g mao go publik, tp cemburuan
emang ya, hidup itu hrs blajar 2 sisi, jng liat dr sisi kita aj, minimal belajar diposisi yg redflag itu, mereka jg udh blajar effort ko, tp y kita nya aja yg greget slalu mau yg sempurna 😂
2026-08-30 08:10:28
1
alika :
bukannya yg gak mau di kasih status si flo ya?dia yg maunya dirahasiain.
2026-08-30 23:52:50
0
f :
Tapi menurutku ga redflag sih, krn si ceweknya juga ada salahnya. Suka nyimpulin sendiri, gamau nanya, gamau gofub. Mereka cuma kurang ngobrol doang😭
2026-08-31 03:11:33
0
Callme_Lynn :
pernah lg diposisi ini, tp ga sampai yg lebih" ya, maksudny pernah diposisi ga ad kepastian tp smua kelakuanny berasa dikasi harapan dan manis banget😂 emng susah mau lepas klo begini, harus bener" puny tekad yg kuat atau udh pernah sakit banget br bs😂😂
2026-08-31 01:13:10
0
Tiffany28 :
dia redflag dinovel keknya didrama cuma ego tinggi aja tp jauh sih dr redflag aku lihatnya.. 😅😅
2026-08-30 04:01:45
0
To see more videos from user @mamafa92, please go to the Tikwm
homepage.