lu boleh benci slowresp, tpi lu jga hrus mikir "ga semua org buka hp setiap saat".
2026-08-30 00:51:39
1899
shiffa :
gw gasuka slowresp tapi gua sendiri slowresp😭
2026-08-30 22:12:12
349
A :
yang penting dibales, lah gua di read Ampe seminggu jir
2026-08-30 07:47:21
278
zanz| LAVIDA [OFF VIRTU] :
untung bapa gua fast respon
2026-08-30 12:52:57
138
AɴᴛɪHᴇʀᴏ :
dari chat slow respon aj udh tau kalau kita bukan yang dia mau...
2026-08-30 11:02:55
62
ejsrmdhn🇧🇧 :
udh di titik gamau terlalu excited
2026-08-30 11:32:52
16
lanz suka mie ayam😋 :
gw asli nya fast respon klo gw slow respon berarti lu diarsipkan
2026-08-30 10:08:51
25
014 :
aku pernah gitu juga, waktu itu aku telponan sama mntn aku, trs pas telponan aku bingung kenapa dia selalu terjeda ternyata dia sambil chtn smaa cewe di tiktok trs setelah telponan udh stu jm dia matiin dan bilng di cht gini "udah dulu ya...mau nonton tiktok"trs aku tanya ".... chtn sma cewe ya? "trs dia langsung bilang bay trs aku tanya lagi dn dia g bls trs aku bilng "kalo.... masih mau bilang biar zahra pergi "trs dia bilang "ga mau lagi" trs dia langsung blok semua sosmed aku terutama wa, tiktok trs aku tanya spp dia ternyata cewenya mntn nya trs pas jam 7 malam baru di buka blok nya aku nanya "tadi kenapa ko ngene blok? "dia jawab"gapapa"trs aku canggung buat nge cht krna hmpir stu hari di blok dn g chtn dn wktu di blok juga aku udh beberapaa kli nge cht dia di no temn² aku dn di blok juga dn dia jnji mau nemenin aku sampe dia pergi mondok ternyata ga sempat bulan dmna dya mau pergi mondok dia nyelingkuhin aku lagi tpi cara dia beda, aku nge cht dia trs tapi dia blsnya singkat+slowres smpe aku cht dia dengn text panjang dia cuma bls "😥" trs aku ngeluh lagi dong dn dia g bls trs aku hpus cht aku dn dia baru bales klo g slh sore, intinya dia itu mau bikin aku pergi dengn sift nya tpi aku di situ kaya ga ngeh dia mau nyuruh aku pergi, aku tanya temen cewe nya kata temen cewenya dia lagi dekat sma cewe nmnya klo ga salah putri trs aku tanya dia".... bnrn sama putri? "dia pesan sura bilang gini "siapa putri? " aku jwb "ga usah pura² gatau" trs dia ga bales , ternyata aku dpt info klo dia ga deket sama putri tpi smaa mantannya lagii🤓🤓 trs kamii asingg beberapa hari kmi dkt lagi trs pas tgl 25 juni siang kmi telponan trs dia matiin telpon nya dn nge blok aku , aku tanya sepupunya trs sepupunya ke rumh mntn aku, trs sepupunya mntn aku nelpon aku dn pas kami telponan ada mantan aku ternyata mntan aku lagi telponan sama temn sekelas nya dulu🤓 dn aku dngr pembicaraan nya gini kata cewenya "kenapa nelpon aku ga nelpon pacar mu kh? " trs kta mntan aku jwb "kamu pacar aku"🤓😔di situ aku diam smbil sepupu mntn aku ketawa dn mntn aku ngmbil hp sepupunya smbil katawa ketawa"wah pacar ku ada 2" gtu trs aku langsung matiin telpon nya😔🙁
2026-08-31 06:52:20
5
• askna`★ 👾 :
ga repost tapi ak disini.
2026-08-30 00:35:45
7
yuyyymupszzz🧚♀️ :
pling bnci sma orng yng slow rspon
2026-08-31 03:45:33
6
fann :
lgi musim nya ya😂
2026-08-31 02:05:12
6
𝓔.𝔀𝓱𝓸🧜♀️ :
gtw benci aj gtu, ap lgi di slow responin sm orng yg di syng ga enk💔😞
2026-08-30 12:04:06
7
rfkà jir :
kadang korban,kadang pelaku😂
2026-08-30 06:58:35
7
27_ :
lagi extited' nya malah slow respon😂
2026-08-30 14:13:58
7
💤 :
aplgi pling benci ketika udh dm'an 2 hari trs di unfoll karna dia tau muka asli ku
2026-08-30 13:52:19
11
Mlikk. :
and sekarang aku belajar hal itu
2026-08-30 06:31:35
6
"5,5,2027" back :
ada yg ambil
2026-08-31 08:38:46
0
𝖆𝖑𝖕𝖕𝖕𝖌𝖙𝖌💥 :
excited sendirian itu gaenak plis😉
2026-08-30 14:21:16
4
:
mee to
2026-08-30 00:23:03
2
nizar gangster bikin gemeter :
my kisah😆
2026-08-30 07:54:09
1
アル :
on tpi g di read read jir 😹😹
2026-08-31 03:55:38
1
kamu gpp git :
yaa luu enakk 1 jam gua 5 jam kadang 12 jam
2026-08-30 12:52:50
3
To see more videos from user @littel_ciggarate, please go to the Tikwm
homepage.