@lizhaolusi: nh0untonss d! v1k1 sblnnsw 12k d! @poca🎀 || WOI KI DAERI JANTUNG LU KEK NYA MO COPOT TUH😭😭, PLS SEA SAKITIN KI DAERI🤣🤣 #abonafidekiller #leeeunsaem #mujinsung #kdrama #fyp
sheisdev✿
Region: ID
Sunday 30 August 2026 00:01:20 GMT
Music
Download
Comments
cappuccino97 :
apaan nihhhh, laki pengen dilindungin 😭😭😭
2026-08-30 02:12:04
2614
. :
ternyata dia nyari pelindung😭😭
2026-08-30 01:39:29
1747
한빛나 🌷 azkakhiell :
ngakak bgt pas jantungnya berdegup😭
2026-08-30 03:00:35
51
butterbluere🫐 :
hatinya murahan bgt😭
2026-08-30 01:51:12
997
Putih_MakeUp :
Secepat itu yah jatuh cinta😌
2026-08-30 02:07:18
172
Bro :
yaelah cepet bet pindah😅😅😅
2026-08-30 01:31:42
145
Anish :
langsung nyesel dia nolak, trnyata tipe idealnya di dpn mata yg barusan dia tolak😭
2026-08-30 05:05:21
390
🐣Piyik :
langsung berubah jadi tipenya tu cewe😂
2026-08-30 02:37:48
43
oces :
gak sabar Minggu depan sea di gombalin Ki Daeri nim🤣
2026-08-30 10:29:52
18
biaa :
pasti mas hacker auto berubah pikiran😭
2026-08-30 06:07:50
49
irma🐇 :
ternyata tipe manajer ki ada di dia😭🤣
2026-08-30 03:14:46
14
vzvz :
ternyata bener kata se ah kamu belum mengenal diriku sepenuhnya 😎 abis itu jantung mau copot kan liat se ah berantem 🤣
2026-08-30 03:36:00
32
𝔫𝔞𝔫𝔞❀ :
awalnya gw nge ship sama si cewek racun😭😭 ehh di liat² kok sama ini cocok yaahh☺️eps 11 juseyooo😭😭😭😭
2026-08-30 09:57:31
7
Heesa :
Kalian harus jadian demi guaaaa 😭🤏
2026-08-30 07:00:59
9
gigii :
@Twoteeeen: oh tipenya tuh bukan cewe menye menye, tapi strong girl yg jago berantem soalnya dia motoriknya kacau bangett
2026-08-30 05:50:11
6
niaa :
NGAKAK😭
2026-08-30 02:00:37
6
ainunnnnnn :
untung belom kelar ngomong kalo ga malu banget itu
2026-08-30 03:12:12
73
winda :
ohhh manager ki maunya dilindungi dari depan, kalau dia lindungi oranglain dari belakang lewat cctv😭
2026-08-30 13:59:51
5
𝒯𝒽𝒾𝓇𝒾𓇼 :
If it's like that, is it okay to start liking our Kwon Se-a again?🫢
2026-08-30 04:35:43
9
To see more videos from user @lizhaolusi, please go to the Tikwm
homepage.