jangan ada yg bandingin effort fandes krn gk ada yg bisa nandingin
2026-08-30 00:18:49
4558
faa :
ini karmanya rose krn suka nyepelein perasaannya fattah ☝️😔
2026-08-30 00:37:22
1159
Listia 🐰 :
Rose km mau cari laki2 yg nge treat km, memperlakukan kamu bak princes, manggil km princes bukan hanya d mulut aj tp memperlakukan km sperti layaknya princess sperti fandez mau km cari sampe ujung bumi pun ga akn prnh ad rose 😭😭 cow kyk fandez itu langka 1 : 10 so cepat eling dech rose 😭🙏
2026-08-30 00:13:17
470
Lokman :
Letsgo Fatnic
2026-08-30 04:51:27
3
misyacc :
gimna rose rasanya ga di manjain ga di posesifin ketara kan rose makanya nanti mah kalo fandez gtu jangan jutek dan marah marah ya rose 😭, fiks sih ntr fatrose balik versi yg lebih baik inimah
2026-08-30 00:50:26
227
. :
rose terbiasa dengan treatment dari fatah🥰
2026-08-30 00:37:11
77
gayatriii :
zaroseee diroasting anak sendiri 😭😭😭
2026-08-30 01:11:37
35
JD :
bahkan fandezzz lagi marah pun act of service nya gapernah ilang, tetep dibukain pintu mobilnya
2026-08-30 01:02:29
104
Chocoxopie_💜 :
Fandez cowok paling effort dan effortnya ga perlu lagi dipertanyakan buat orang yang dicintainya. Selalu mengusahakan kebahagiaan orang itu dan ngetreat dia layaknya seorang princess🥰
2026-08-30 00:35:16
57
lovjeong.jeje :
Fandes : enakkan jamanku toh
2026-08-30 12:16:23
16
starmo💫 :
mungkin ini saatnya rosse ngerasain apa yg dulu sering dia lakuin ke fattah, antara ada dan tiada😆😆 kan katanya new era ini tiap karakter menghadapi versi nya sendiri di era lama wkwk
2026-08-30 02:33:56
53
Ame.LyFe_🫧 :
al aja sampe ikut masuk ke rumah zara nyariin bukti dari jyordan demi zara😭
2026-08-30 05:16:10
21
ssssssal :
Axel manggil Rose princes tapi tidak memperlakukan Rose like a princes 😫
2026-08-30 12:41:09
9
njun :
rose lagi berhadapan sama dirinya sendiri saat sama fandez dulu wkwk
2026-08-30 01:27:54
14
J :
ga rela bgt sissi sama axel, maaf😭😭
2026-08-30 10:48:50
9
user1261478423739 :
jauuuh atuh jangan dibanding bandingin , fattah tuh tipe yang merjuangin kakau axel mah type yang sedapetnya aja 😂
2026-08-30 04:04:24
34
DevioSukaPisang🍌 :
papatah itu act of service bgt, suka bgt sama cowok peka😭
2026-08-30 03:31:22
9
Cappucino16 :
nanti lama² mami juga sadar kalau gak ada yg sebaik fattah yang perhatian sm dy ..
2026-08-30 01:23:52
8
americanoo :
kata gw wrosee nunggu fattah comebck aja 3bulan😭
2026-08-30 01:20:11
9
R🪽 :
Fattah : Enakan Jamanku Tohh??
2026-08-30 02:40:57
10
matchalova :
fattrose ini cuma kurang restu amanda aja ga sih 😭
2026-08-30 04:55:04
20
lll :
sangat sangat sangat beda sekali ya ges ya (manggil princess doang tpi g d ambilin tas ny🤣)
2026-08-30 01:32:34
27
🌸 :
Meskipun lebih muda si fandez, tapi fandez bisa ngetreat cewe
2026-08-30 05:21:21
6
Saf :
Rose inget nya di cintai itu kek fattah memperlakukan
2026-08-30 06:35:33
6
To see more videos from user @srnrhsnh_, please go to the Tikwm
homepage.