jiwa cowo itu jiwa pejuang girl, jdi klo dia gk mulai, stop deh☺️
2026-08-30 09:28:57
462
karetnyadua :
if he want, he would
2026-08-30 17:13:58
0
hotchocooo :
that's the point
2026-08-30 14:58:56
0
ladystark🐺 :
ketrigger kalo liat beginian
2026-08-30 11:01:30
152
iyaasayaaaa :
its true
2026-08-30 09:46:14
0
Azzasolll :
Uda ga tahan soalnya dia ga ngelakuin apa2. Better i’m alone 😭🥰
2026-08-30 06:28:12
158
nnyes🌿 :
dia bilang sayang aku, mau aku selamanya tpi dia gada lakuin apa apa selain ketikan dia itu, maksudnya apa ya
2026-08-30 14:01:27
38
YOPI :
"lo ga perlu terus terusan mengejar sesuatu yang seharusnya datang dari dua arah"
DAMN
2026-08-30 14:24:17
15
Seprillow :
kalo dia memang tidak melakukan apa apa dan selalu menghilang tp nanti ada lg, lebih baik aku tinggalkan atau ttp stay?
2026-08-30 12:32:23
18
⋆.𐙚 ̊⋆1𝕝𝕦𝕧𝕧_𝕒𝕚𝕚𝕚⋆🐾° :
oke kak, aku berenti harapin smua di diri dia
2026-08-30 17:35:47
4
🐝 :
Tpi quotes ini tdk cocok untuk cowokku, soalnya kta mau nikah dan dia sedang mempersiapkan kehidupan yg layak untuk kta nanti apalagi dia harus usahakan sndiri tanpa sponsor orgtua, dan kta berdua jg sama² kerja jdi bisa saling memahami kesibukan masing². Ingat guys, jgn terlalu ikut standart tiktok yah, kuncinya itu saling percaya dan komunikasi itu gak harus tiap detik/menit/jam harus dibalas 😁
2026-08-30 15:37:35
9
ming :
setuju banget si, cowo bener-bener gabisa dipaksa ngelakuin hal yang ga mereka suka dan gw udah ngalamin apalagi gw sama cowo gw udah planning buat nikah, gw sama dia dicomblangin, awal perkenalan kita, dia cuek banget balas chat, gamau ngabarin, terus dia paling gasuka kalo gw banyak ngomong tapi perlahan-lahan dia berubah (meskipun cmn berubahnya di ngabarin) tapi sekarang alhamdulilah dia udah mulai berubah 100% dia udah mulai suka kalo aku banyak kirim chat dia respon semua chat aku, dia ngabarin tanpa aku minta, dia cariin aku kalo lama balas chat, dia perhatian, dia ga cuek lagi. intinya kalo cowo mau dia bakal lakuin apapun tapi kalo ga yaudah ga dan ga bakal bisa dipaksa
2026-08-30 22:04:38
2
intnyuu☆°• :
kalo dia ga usahain,brarti bukan kita yang dia mau;)
2026-08-30 09:49:36
8
xdrgn :
kalau di paksa malah jadi ga fun, gak bahagia
2026-08-30 16:38:06
2
𝔂𐙚 :
well saya tdak akan menjatuhkan harga diri saya untuk lelaki yang tak menghargai saya .
2026-08-30 16:14:11
1
Mayy :
dan yg ngomong itu dari gendernya sendiri😭
2026-08-30 12:49:10
3
🐣 :
Mang ea?
2026-08-30 10:30:58
0
chocomelt :
2026-08-30 06:08:07
2
bu nciii :
gue ga akan pernah minta apapun, baik waktu ataupun lain lain kecuali itu dari inisiatif dia sendiri karena kayanya semakin kita dewasa kita memang harus saling mengerti dan memahami ga si?
2026-08-30 11:09:09
2
Neyy :
2026-08-30 06:14:41
1
To see more videos from user @anotherrsidemee, please go to the Tikwm
homepage.