@wolfiebear._: yang bener aja carmen sama sekali gadapet ending fairy? promosi 15-love selama 4 hari, carmen beneran gadapet ending fairy? member lain dapet semua, kecuali carmen? jiwoo: 2x yuha: 2x stella: 2x juun: 2x a-na: 2x ian: 4x ye-on: 1x #carmen #hearts2hearts #h2h #fyp

🍓🌰
🍓🌰
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 01:21:35 GMT
243482
37378
906
551

Music

Download

Comments

imyourvin_
Finn :
yg menang awards kemarin aja ga di post di akun ofc, hal sesederhana itu pun syulit banget, udh mending focus ramein fancam Carmen aja pokoknya apapun tentang Carmen ramein
2026-08-30 04:19:55
19080
ceye13
ceye13 :
Jadi males dukung grupnya njirrr ketara banget pilih kasihnya
2026-08-30 08:56:47
7429
ilyjlannn
ubi ungu :
Carmen 🤝 ye-on
2026-08-30 15:07:14
0
herrr_s
herrr_s :
solo stand for carmen only!!!
2026-08-31 11:37:56
0
stellajeruk._1
nama kamu :
mending solo Carmen aja, daripada dukung grub
2026-08-30 22:56:24
206
macokara
macokara :
gegara carmen menang award makin terang terangan anak tirikan carmen, pas menang award juga agensi ga ada tuh posting apapun..palagi ini, jujur janggal
2026-08-30 11:41:12
1052
raghiel20
bungsu🐣 :
lu tau ga ca kondisi indonesia sekarang puanas bangt ,, ini hawa nya udah mau nerkam orang😌
2026-08-30 05:20:10
1234
chaeekall
ekall :
carmen deserve better !!
2026-08-30 11:50:22
2
marlinaoktaa
marlinaoktaa🪐 :
semenjak MMA 2025 dah ga respect, tp ttp aku terima ttp mau bantuin grup, eh kalo gini terus udahlah, bodo amat sama grup nya
2026-08-30 08:32:18
424
itoshirinnsgf
໋𐑺᮫֗ 🐇 raeryn  ֪݁ ଳ :
makanya gua kadang gabisa nyalahin kalau solo stan carmen bisa jadi ganas, tiap hari disuruh bersyukur mulu soalnya
2026-08-30 11:23:16
527
uryoorina
★ :
yang dianak tirikan malah yang paling bersinar wkwkwkwk, gimana si sm 🤭🤭🤭
2026-08-30 11:07:41
600
raynarmoonlight
kim :
njs agency toxic
2026-08-30 09:09:56
3
princessloopy1
hehe🫧 :
terlalu cakep dan terang jadi takut
2026-08-30 08:59:22
200
tiktok_comz_
. :
persaan dri awal debut carmen sllu rame soal kek gini dah kok agensi ga kapok” yah😭
2026-08-30 06:24:06
460
mysxx6
Ciwitt🍀 :
ayo men pulang, gue jemput sekarang
2026-08-31 04:51:14
9
secretstudyabroadacc0unt
N :
udhlh sebagai bentuk protes fans indo ke SM kalahin mereka di-voting music atau award² gitu gausah tu namanya vote h2h biarin aja kalah. buktiin kalo mereka gbsa adil ke member asing kita jga bisa protes ke mereka
2026-08-30 16:17:07
8
disosor_soang
Disosor Soang :
gk tau ya.. cuma perasaan ku doang apa gmn.. stiap ada protes atau apapun itu menyangkut Carmen, pasti setelah itu gak lama di up konten Carmen.. feeling gw juga abis ini gk lama Carmen pasti bakal live wevers.. 😭
2026-08-30 05:28:01
5706
yrtnha25
°°¥₹^tina娣娜🐉 :
carmen menang pun SM ga post foto carmen🥺
2026-08-30 06:55:37
6267
krissingto
Ruangroj :
Wkwkw jgn salahin carmen nanti klo solo stan carmen lebih bnyk dripada fans group
2026-08-30 08:58:03
313
xcynos_
iG : fajarrikii_ :
JADI SOLO STAND BIAR DIA TAU IMPACT NYA
2026-08-30 12:37:29
7
kha_nsa93
🍒kha_nsa🍪 :
intinya ayo ramein apapun tentang carmen, selalu buktikan kekuatan fans carmen, jangan mau tidak dihargai SM, jangan mau tidak dianggap SM, jangan mau tidak dianggap punya impack, jangan mau dianggap bodoh bisa diakalin SM
2026-08-30 03:48:30
622
To see more videos from user @wolfiebear._, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About