@elianarsyd: Kenapa ada kreator yang followers dikit rate CARD-nya tinggi? Karena kontennya punya value. Jadi, konten rame itu nggak ngasal yaaa Biar makin dapetin banyak perspektif dan ilmu soal dunia kreator, jangan lupa ikut IdeaFest bareng @Indosat Ooredoo Hutchison. Tanggal 4-6 September 2026 di JICC Jakarta 🤩 gas ketemu kita di sana! #LebihBaikIndosat #IndosatDiIdeaFest #contentcreator

Eliana | Edu & Career
Eliana | Edu & Career
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 01:43:05 GMT
4665
413
4
17

Music

Download

Comments

razi.at0
RAZI_AT0 :
kak 🥲 saya mau ngambil sastra indonesia nanti pas kuliah yakinin saya dong 🙏🤣 apa aja nanti pekerjaannya heheh
2026-08-30 09:17:54
0
_soffiinn
_wiwinsa :
di solo ada ga sih event kayak gini?😭
2026-08-30 02:11:08
0
To see more videos from user @elianarsyd, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About