@luminas012: peak isekai sedang memasak🔥🔥😝#tenseishitaraslimedattaken #rimurutempest #tensuraedit #berandafyp #presetalightmotion

𝗟𝘂𝗺𝗶𝗻𝗮𝘀 𝖋𝖙' 𝗫𝘁𝗿𝘆
𝗟𝘂𝗺𝗶𝗻𝗮𝘀 𝖋𝖙' 𝗫𝘁𝗿𝘆
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 01:52:45 GMT
50373
7309
301
326

Music

Download

Comments

muhammadfadlan4397
Exp papan atas :
anime Rapat gini dibilang peak😹,btw lama amat harus nunggu hari Jumat
2026-08-31 11:01:23
399
juddy3151
juddy :
waiting for guy vs yukki
2026-09-03 07:16:11
0
farhan_yuo
Farhan. :
tingkat kebahagiaan penonton tensura 1. nonton tanpa kena spoiler 2. nonton tapi udh kena spoiler 3. orang yg udh tamat LN dan misi terakhir adalah menghapus kebahagiaan no 1
2026-08-31 13:34:30
270
hao.emperror
HAO⛎ :
cuman fans tensura yg nyari spoiler sampe tamat🗿
2026-08-31 11:41:20
107
rilkluyut
rilkluyut somebodys pleasure🐀 :
"fans tensura suka spoiler" gua setiap buka komen postingan tensura gada spoiler perasaan dah
2026-09-01 00:38:16
10
fikkitiwww
Fikkitiwww :
anime dengan fandom adem dan gak nyenggol apalagi sampe nurunin rating anime lain 🤭
2026-09-01 11:06:14
28
xxalexx25
⚡ :
di carry chloe ga si?
2026-09-02 23:20:15
1
nfzahra46
Nafazaaja :
geloo, pdhl epsd 20 kaga ada moment war serius, kebanyakan jelasin soal paradoks tapi ratt nya di atas 9 jirr
2026-08-31 14:02:53
22
warluxx_
WarLuxx. :
anime Sekompleks ini kok bisa ya ada yang bilang anime ngantuk dan mudah di pahami😹
2026-08-31 14:26:26
8
jonatan.albert6
Jonatan Albert :
sementara nunggu hari jumatt mending kita maraton spoiler dari sepuh kita🗿
2026-09-02 14:52:14
9
vynssama
Vyns :
anime yg fandom nya ga mabok rating 😜😜
2026-09-01 00:04:34
8
wahyuefendi916
sleeepz :
animenya udah nyampe war Tenma apa belum bg....?
2026-09-02 13:14:19
4
shiro.kuro005
Shiro kuro :
udah lah bro nggak usah manasin fans sebelah, adem ayem aja yakan. mending debatin gender rimuru apa🗿
2026-09-02 11:59:02
2
bimzalwayss
bimaefndi :
udh smpe eps brp bg, masih nabung soalny
2026-09-01 15:16:31
0
zeynsenp4i
𝐍𝐏𝐄 | 𝒛𝒆𝒚𝒏𝐂𝐀𝐎〆𝐍𝐂𝐀 :
daripada debat, mending spoiler tipis tipis
2026-08-31 22:03:56
0
serlok313
serlok :
salah satu peak isekai yg makin lama makin menyala jir🗿
2026-08-31 11:44:30
3
pangandaran087
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
tahta tertinggi di thensura adalah ramiris dia udah hidup jutaan tahun demi ngejagain dunia , tapi dunia sekarang udah hancur karna kedatangan pahlawan , dan kenapa ramiris badan nya kecil karna memperbaiki dunia dan dangen
2026-08-30 12:22:35
3
serlok313
serlok :
kalo soal grafik mah tensura udah bgs tapi kalo soal animasi agak kurang dikit ya🥰
2026-08-31 11:46:34
0
To see more videos from user @luminas012, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About