kalah battle= spek party
150 gak Muni = musibah gak Ono di kalender
2026-08-30 13:36:01
172
D :
K5 Maximal mode ngamuk sam 😭
2026-08-30 11:56:59
49
RYAN NGALAM :
sangat di sayang kan maskot pesona soun 150jt trouble jadi bisu audio 😳😳😳
2026-08-30 05:12:58
147
Hita Ta :
ra usa di bayar wes.
2026-08-30 05:20:56
33
_Fxrqn🇮🇩 :
nama nya musibah gak ada yang tau mas
2026-08-30 15:43:07
4
raujed feberyto :
lain kali lain waktu lain taun lain bln lain tangal jok nyewah mneh LJ
2026-08-31 03:05:20
12
fuck bich!! :
sebagai salah satu peserta di lj jujur saya juga kecewa tapi kan musibah ga ada yang tau dan mas jayus juga sudah klarifikasi tentang masalah trobel ini 🙏
2026-08-30 17:08:16
15
ManMan Firman :
Gak perlu saling nyalahne.
Seng nyewa Yo gelo,seng disewo pun Yo gelo.awak Dewe sbgai penonton cukup apresiasi gawe pesertane seng wes effort🙏
2026-08-30 16:03:03
9
akbar jare pahlawan :
dek Gedangan mati dek sengguruh mati mosok iku perkoro demit
2026-08-30 10:01:18
8
panggil saja mas.rhendy :
hemat energi bolo@☺️😁😁😁😁
2026-08-30 03:46:27
12
Zudhi Rebelionist :
Wes luarang trobel sisan [Polos]
2026-08-31 11:10:59
5
Komel🍭 :
mengheningkan cipta😌
2026-08-30 04:17:13
9
sabrinaa :
emane rek
2026-08-30 04:52:59
9
a💤ril :
pesona son akeh seng gak seneng polae ke josjisen
2026-08-30 09:05:50
9
N :
menurutku LJ paling sopan mulai start smpe finish ga muni🗿
2026-08-31 01:02:48
5
BINTANG PROJECT :
penonton kecewa lj trobel
2026-08-30 02:58:53
7
sindisindi :
150 pinjore mek gor ngonokui
2026-08-30 23:40:33
4
punyanya mbak S :
150jt gur mek jalan santai🗿
2026-08-31 06:41:52
1
bintang :
wz apes kate y opo maneng kedepannya smoga di perbaiki kesalahanya👍👍👍