@seyssky: Congrats buat @wongjhonsn keep stronger buat@andicobr4 ib@vidiosports @byoncombat #fyp #andicobra #jhon #byoncombat #byonsports

Balerss
Balerss
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 02:11:51 GMT
177405
4785
114
202

Music

Download

Comments

bsk_fatih5
™BSK_FATIH :
respect jhon
2026-08-30 11:40:44
0
afif64912
bebekut#$∆ :
[Stiker] satisfying
2026-08-31 12:11:43
0
kalcuek
@—𝗦𝗸𝘆𝘆`𝐙𝐈𝐊𝐊༎ຶ‿༎ຶ:—kal :
respect
2026-08-31 06:28:32
0
handikattt
leo bna :
2026-08-30 05:02:29
9
raff_stecu22
RAFF[]DAMMNN :
si bro gk tau masa prime andi cobra💀
2026-08-31 09:27:48
14
drayyy_5
Drayyy :
masih mending andi mau nerima cal out nya jhon, dari pada king² itu
2026-08-30 11:48:37
50
vrexy.enterdan
Vanπ!- :
kemana diri mu yang dulu king cobra
2026-08-30 08:58:00
14
rafael.ramadhani4
5d9 :
meski idola ku kalah tetap dukung bang andi kobra semangat baang andi 🥺
2026-08-31 01:21:43
9
mukhlisinlisin59
...~~~ :
bukan,jadi gini,sabuk icb nya andi tetep masih ada,tapi title nya doang yang ga ada,jadi si Jhon dapet sabun baru,sabuk lama masih sama Andi,title Andi cobra sebagai juara icb belt kelas 57 hilang,sekarang title pemenang icb kelas 57 dipegang sama Jhon,paham ga?
2026-08-31 08:16:46
3
sanebos00
ᴏɴʟʏᴛᴀɴᴢᴢ :
panutan boxing gw yg gw impikan sejak dlu baru kalah kali ini 🥲tetep semangat andi
2026-08-30 11:19:30
12
muhammad.iyan758
muhammad iyan :
RESPECT jhon
2026-08-30 13:37:39
2
hh308244
Kz_____★ :
WOI ANDI KOBRA PUSING KEPALA SOOO🫨
2026-08-31 14:36:13
0
poror203
hynder :
tidak sabuk icb telah lepas dari Andi cobra 😭😭😭😭
2026-08-30 11:32:40
3
octalina26
octa iting kapur :
Rahulll
2026-08-31 07:46:04
0
onlyranzz777
RANZZ@" :
cuma karna kepala Andi cobra pusing dikit
2026-08-31 08:19:29
0
kang.yahya13
(R) . :
jadi kasian
2026-08-31 00:27:40
0
fpebri.irawan
fPebri Irawan :
adi kobera itu pasti mikirin kebalaya lagi sakit makayah Andi kobera keleh
2026-08-30 13:56:36
0
dika61176
Dika°°• :
Respect jhon
2026-08-30 09:16:29
0
muaycamp30512
dika ( bule ) ( ariel noah ) :
bang Jhon yakin mau lawan bang KKje
2026-08-30 14:53:32
0
_vini_071
Wildan :
Andi maen nya bertahan mulu
2026-08-30 13:42:35
1
o.faizar
Whenn yaa ¿ :
Andi pas masuk ring udah pusing, jadinya kalah soalnya gak serius gara" pusing
2026-08-31 06:47:47
2
handikattt
leo bna :
ko lain
2026-08-30 05:02:40
3
krisna2518
★Krisna★ :
itu bukan andi yg dlu
2026-08-30 12:25:36
1
rizki.abdilah729
Rizki Abdilah :
top1 pertandingan influencer boxing paling brutal menurut gw Andi vs Jhon
2026-08-30 09:55:02
2
luayisbek
luayisbek :
Jhon berlaga sesuai paktaa
2026-08-30 04:45:40
0
To see more videos from user @seyssky, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About