@bucinhace: Maap kami bukan anak basket😌✌️ #ldr #longdistancerelationship #mixcouple #pejuangldr #pacarbule

bucinbuto🤨🇳🇱
bucinbuto🤨🇳🇱
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 02:25:19 GMT
147180
10020
345
2100

Music

Download

Comments

dedew5504
dedew :
always be happy yaa
2026-08-30 11:42:36
0
___acacaa
caca :
Gua maen dating apps pada ngarah ke 21+ trs bencii
2026-08-30 10:51:11
627
w_ringblck
w_ringblck :
glad for you🤗
2026-08-30 10:37:42
0
ttalgidalgi
🍓 :
aku download boo tapi ketemunya orang indo semua 😭
2026-08-30 09:51:48
150
1nisifa_
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
aku suka banget liat konten kakak,tenang adem gitu liatnya, I hope one day bisa beruntung kayak kk sekarang🥹❤️‍🔥
2026-08-30 03:04:04
457
u_mayy0
u_mayya :
tapi aku insecure sama kerjaan aku yg gak jadi apa-apa ini
2026-08-30 11:29:27
73
lestari12308
lestari :
gk bisa bahasa inggris kakkk aku 28 tahun gk pernah pacaran apa jodohku orang luarvyaa🤣
2026-08-30 05:32:39
72
ariyafebia
Bukan Arab :
makin muakkk sama diri sendiri kagak punya keterampilan atau bakat lainnya lah 😭😭😭
2026-08-30 08:31:47
61
vizashine
Viza Shine :
aku 29 tahun skrng udh lama bgt single sejak 2018 gak tau lagi dpt jodohnya gimana. Pake dating apps takut karena banyak yg gak waras. tp ni jodohku lewat jalur mana ya Allah udh umur segini😭😭😭😭
2026-08-30 23:29:25
25
istrinya.chanyeol_
istri Chanyeol :
Mau juga, tapi jadi temen aja 😭
2026-08-30 09:39:31
28
adorablemn
Adoramoon_ :
gimana sih girls bio profil kalian bisa seberuntung ini, aku kyak ga punya tenaga bgt balesin chat "how are you" trs ngilang😂
2026-08-30 11:35:29
34
nanaazkhia
Emonaja :
1 THN main boo ga dapat2 😁
2026-08-31 00:25:32
1
manhwareades
R :
ini yg pd ketemu gni emng dri apps dpetnya atau cuman promosiin appsnya doang elah? gw liat ad yg sebagian emang udh ketemu lngsunh di RL trus ngaku" lewat apps 😑
2026-08-31 00:08:32
3
itsmegurl.7
tann🦋 :
kak i wish semoga kaya kau juga yaa😭😭
2026-08-30 02:56:18
15
febvnaa
pinpin🧏 :
Masyaallah happy for you both✨
2026-08-30 05:40:11
6
shutupp242
Hantu cantik :
aplikasi apa?
2026-08-31 02:20:49
0
bungajjang_
bunga🌻 :
tp aku klo pake dating apps bawaannya waspada mulu, selalu mikir "ini orng bener apa orng niat jahat nih?"
2026-08-30 12:50:29
5
tyotyo464
tyotyo :
nama datingapps nya apa
2026-08-30 10:14:44
0
angelicafelisiaw
Foxie🇧🇻 :
kak, mau tanya aja. Kalau semisalkan bulenya mau lihat kita mending gimana ya ka? kirim pict atau tanya dulu mau vidcall? enaknya gimana ya? masa baru kenalan udh langsung vidcall?
2026-08-30 08:21:52
5
akunpink3
its.meeegirls :
pke app apa ka
2026-08-30 10:40:01
0
sayyymee_
Leo 💅🏻 :
pertanda apa ini??? haruskah aku mencoba
2026-08-31 00:41:10
0
simbadut
Simba🦁 :
Appnya apa ka
2026-08-30 08:46:53
0
darabhe
Dara Bhe :
spill app nya k😁😂
2026-08-30 10:00:19
0
famelaa22official
Famela𓍢ִ໋🌷͙֒ ᰔᩚ :
langgeng terus KK🫶🏼🥰
2026-08-30 05:05:04
0
amiraaa_eira
amiraa_^^ :
skrg ada apps tandem dgn hellotalk harap bisa jupe jodohku disana 😂🤣
2026-08-30 09:39:10
4
To see more videos from user @bucinhace, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About