jangankan pajak indonesia, kita beli merch dari korea langsung aja ada pajak negara nya ttp kita bayar anjrrr blm lagi sampai sini kena becuk juga kita bayar!
2026-08-30 15:36:30
19
horangi_maung :
padahal mah tiap beli barang po pasti ada jatah setoran tuh ke bea cukai, tiap beli tiket konser setor tax lewat promotor
2026-08-30 23:45:32
7
Mimaaa :
mana ada yg bilang konser kpop cmn 800 k an lagi, bjirr konser siapa itu aku mau nonton 😭
2026-08-30 16:23:50
9
bbybooo🐼 :
tu pajak konser kalo ambil yg vip bisa buat makan seminggu, bisa bisanya dituduh ga bayar pajak 😃😃
2026-08-30 11:29:12
7
ima (carat version) :
Kagak tau aja tiket konser yang harga nya 2jt after pajak jadi 3jt
2026-08-30 08:18:55
11
Risyaaa :
tiket konser berapa jadi berapa dan masih dibilang kpopers gak guna 😭🙏
2026-08-30 06:16:54
6
jiee :
KERTAS SEBIJI AJA KENA PAJAK COY 🤪🤪🤪🤪 MLH KDG MAHALAN PAJAKNYA DRPD HARGA BARANGNYA🤪🤪🤪
2026-08-30 09:13:28
5
iso ra iso halsuisseo :
pc sebiji aja di tax in 🥲 yang kayak begini dibilang kagak bayar pajak? SAYA AKAN LAWAN
2026-08-30 10:49:32
6
nöe :
KA SPILL TAS NYA😳
2026-08-30 14:38:00
1
To see more videos from user @wwiiin, please go to the Tikwm
homepage.