@queenn5283: 🫶🏻🫶🏻 #jimin #parkjimin #fyp

queenn
queenn
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 02:52:15 GMT
15233
2626
92
55

Music

Download

Comments

thisdaisybells
daisy | Suka bangtan :
my bias wrecker always handsome🥰🥰🥰
2026-08-30 12:54:00
0
fifia030398
fifia 🐥 :
jadi kangen rambut pendeknya sama pipi embulnya 😭
2026-08-30 09:17:36
92
suga_adriani
Sri adriani :
aura Jimin sekarang kuat banget,ya Allah ade'ipar akuuu 😁
2026-08-31 02:15:43
6
doobeedoosaja
doobeedoo :
aku mulai mendua dr Yoongi menuju Jimin 🥰
2026-08-30 11:35:00
17
nylazlfaaa_
nylazlfaaa_ :
selalu syg sama cowo satu ini🫶🏻
2026-08-30 09:36:51
18
vie.rusanti
esa.68 :
jimin tuh dulu keliatan dewasa skrg keliatan cute😁🥰🥰
2026-08-30 11:40:18
7
kanghyeonle
🍉 :
kayaknya kali ini mungkin adalah perjalanan yang cukup berat ya oppa🫂 tapi aku harap dari semua kata" buruk yang muncul dan terus ada untukmu aku harap semua bisa kamu abaikan, karna dibalik kata" buruk itu ada jauh lebih banyak puisi cinta dari kami untukmu, mungkin kamu sedih, sakit hati kami juga kok, wlpun bukan kami yang mendapat kata" buruk itu tapi kami juga sakit karna kata" itu diberikan untukmu, tapiii percayalah kami tidak akan kalah, kami akan memenuhinya dg kata" cinta dimana setiap ada kata" sampah itu, sehingga yang terlihat hanya kata" baik dan yang buruk akan tenggelam jauh, ilvyu jimini oppa, jgan sedih, jgan berubah tetaplah jadi Jimin bts yang ceria, mempesona, penuh sejuta cinta untuk kami tapi bukan hanya sebagai anggota BTS tapi juga sebagai Park Jimin, tetaplah bahagia walau banyak badai yang menunggu ayo kita lalui bersama sama karna kita sedang menuju pelangi yang sama🫶🫂❤️jika badai kemarin bisa kita lalui kenapa badai kali ini tidak, semua badai pasti ada masanya dan kali ini adalah masa kita harus berjuang lagi, jad mari kita berjuang kembali, army pasti juga sependapat ya kan? jimini oppa sekali lagi iloveyou❤️
2026-08-31 01:33:11
1
hkmaa1_
hkmaa_ :
kngen kpop era gen3🥺
2026-08-30 16:54:28
1
diazepam500ml
diazepam500mg :
hai my, jujur aku sudah jadi army dari 2018. lebih spesifik nya bias aku jin dan jhope di tahun 2018 sampai 2020. dulu aku mikir gini “kok bisa sih ada yg biasin jimin, apa spesial nya?” AND THAN!! aku mulai belajar memahami setiap karakter bangtan. AND YUP, aku jadi tau jimin itu seorang yg lembut bangeeett😭 aku jadi merasa bersalah dengan pertanyaan toxic aku yg dulu. 😭🙏
2026-08-30 15:18:12
5
thv_ran.10
Jimin 200cm :
gak boong, kangen banget sama dia yg dulu 😭 pipi mbul itu dan rambut warna warni itu😭 i Miss you baby mochi
2026-08-31 00:21:24
3
princessskhimar
Princess Of Pisces :
klo liat gini suka sedih, mereka uda memasuki usia berpasangan, tpi msh bingung tkod pilihan mereka ditolak army...yg kuat ya bangtanku😁
2026-08-30 16:27:44
3
p376609
ara :
jimin dulu sama ckrg dia tetep org terfavoritku selama nya
2026-08-30 17:02:53
1
princessjimin_13
PrincessV박지민_FYG⟭⟬⁷ :
aku memang secinta itu sama jimin, tpi untuk suka beneran dalam real.life maybe agak susah buatku🥹 krn aku tdk bisa pungkiri dia berbeda driku,dri sifat dan karakter saja berbeda dan hal itu yg mungkin tdk bisa untuk bersamanya di real.life aku hanya berharap semoga suatu hari nnti dia bisa menemukan sosok wanita yg ditakdirkan untuknya 🥹 I LOVE U JIMINNNNN.
2026-08-30 23:00:45
1
lusyjovansp
lusyjovansp 💜_Army borahe💜 :
ya allohhh cinta pertmaa ku🥰🥰
2026-08-30 11:36:36
1
hera02249
hera :
Jimin ini nyiptain "branding " atau trendsetter untuk diri dia sendiri , evolusi "branding" dari remaja ke pria dewasa, fisik dan wajah udah mendukung
2026-08-30 13:00:21
2
finbolobolo2707
manusia ga suka sayur :
sekarang dia anteng yaaaaaa
2026-08-31 04:51:02
0
To see more videos from user @queenn5283, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About