@lovelynar30: dikit lagi hoiii semoga kerja keras ini membuahkan hasil wahhh. #lovelynar #mlbb

LovelyNar
LovelyNar
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 02:57:49 GMT
152792
5932
127
311

Music

Download

Comments

megisaki36
Fluffy :
How to use that hero i can't play this hero in marksman
2026-08-30 12:26:17
0
ellerrr80
ellsukasuka :
ni orang pakai obsi deres bnget gua make gasederes itu padhal emblem ama build dah sama
2026-08-30 03:46:39
244
thomthomz
telur barendo :
betrik ada stellar obsidia ada lovely miya ada pascol
2026-08-30 08:55:06
5
ramste1nn
ràmdnnzy. :
di tinggal tidur seminggu ga bakal ke balap tu mmr😹
2026-08-30 07:18:19
132
pacil451
jagung :
stellar manusia setengah beatrix lovelly manusia setengah obsi jier lah
2026-08-30 07:31:29
0
reizujkv2
hera, ReizuJk V2 :
gelo bt aydel gw, sisen besok rest aja gapapa yah biar abang yg ke 1 nanti🥰
2026-08-30 03:27:58
38
rapybaraa
rapybaraa :
lu ngelag ya bang tadi 😭
2026-08-30 07:08:13
10
vikzcley
–Fikzz` :
kalo emng lu jago, coba tes main solo jangan party
2026-08-30 09:56:07
1
renskyx
R4NDY🐺 :
gua orang bandung real jabar pengurangan semua mmr gede bet jir
2026-08-30 15:52:10
1
22dopamine
durden. :
lu ngepush gni ada cuannya ga bg?
2026-08-31 15:00:58
0
raplemenping
rapleumenka :
gasabar liat atmin bantay bantay pke skin aspi
2026-08-30 14:22:15
6
rellrbyjne.m
V :
nanti ngambil obsi aspirant ga mas?
2026-08-30 03:48:11
2
dimms023
dimm :
ingfokan berapa duit for aspirant nanti
2026-08-30 12:32:12
0
_qibeee3
Wish :
ayo Mr.Tom smngt push mmrnya. beda dikit doang itu, bisalah ngejer top 1
2026-08-30 17:09:35
1
naya.diary0
its.naya :
obsi emg ad true dmg nya gitu ya skrg?ap harus pake item?🗿
2026-08-30 10:09:04
0
nyy_307
nyy :
jadi kepo sebelum obsi di release, pake hero apaan dia ya 😭
2026-08-30 17:17:42
1
robin71hood
iam robin hood :
cara nambahin pasif nya tuh sama kek ganjar harus last hit atau tinggal hit hit aja ?
2026-08-30 14:34:42
1
fawwaz7559
Fawwaz :
dikit LG 20k mmr tu
2026-08-30 03:07:00
8
feripratama852
Feri Pratama :
anjir MVP tapi MMR cuma+3 🗿🗿
2026-08-30 17:17:50
1
alpredooooo_
Doszα. :
scroll sambil merem juga tau ini vt siapa😹
2026-08-30 08:52:51
1
sptiaan97
idfc, tiian. :
candu obsi gara2 mu bang hhe
2026-08-30 13:13:11
1
lutfidipare
PREMAN MADURA🇮🇩🇬🇧# :
gua yang demi pengen skin obsidia aspirant Jadi gak mau pakek obsidia sekarang sering pakek selena
2026-08-31 23:33:47
0
ezan.777
エザン :
Mr.Tom nangis karna gak dapet T1🗿
2026-08-31 16:06:56
2
To see more videos from user @lovelynar30, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About