mereka mah sangking mantepnya sampe posisi digrup aja ga dibuat sama wekwek cuma center sama leader aja yang ada kejelasan sisanya mereka pegang semua mau vokalis, rapper, dancer, ataupun visual
2026-08-30 09:46:24
174
Oby_Cha ♡ :
tau ald1 gegara sangwon sama leo tapi malah naksir banget sama xinlong, gimana ini min 😩
2026-08-30 14:31:50
59
🍁 :
kenapa ald1 gak terlalu famous
2026-08-30 08:27:00
13
sukalangit :
minus salah agensi aja😭
2026-08-30 11:19:35
16
☆★☆★☆ :
ALLYZ PLEASE VOTE ALD1 🙏
2026-08-30 11:12:20
9
Lulalabi :
Dispatch nulis "Visual museum"
2026-08-30 04:31:18
21
ndi🦄💖 :
bertebar visual, semua memb visual dan bisa semua alias all round, ald1 menyala😍
2026-08-30 17:01:18
7
allkpop :
xinlong cakep banget
2026-08-30 13:19:41
5
chupidermine_ :
produk wk1 nggak ad yang gagal, wk1 nya aja yg ggl
2026-08-31 03:15:13
3
BILQIS RASYIFA :
dari awal muncul pb2 sukanya xinlong😂
2026-08-31 04:29:34
2
𝐃𝐞𝐞-𝐀𝐥𝐥𝐲𝐳🌹 :
mereka punya ciri visual istimewa sendiri2😊
2026-08-30 12:07:19
5
bespren xinlong🍓 :
SEMUAAAA CAKEP PLIS😭
2026-08-30 11:23:53
3
Hye_Anddd16 :
Maaff oot,ald1 sma h2h sma mulai dri mem ny sma² 8 trs isi ny jg visual smua
2026-08-30 08:43:58
14
Hye_Anddd16 :
kak nma tiktok lu pliss😭😭
2026-08-30 08:45:16
3
Pino 🏎🏁 :
DN LU KAK SUMPAH 😭😭😭😭
2026-08-30 14:29:30
0
To see more videos from user @bebellnxins, please go to the Tikwm
homepage.