@bebellnxins: 𓏵#ald1 visualnya memang mantap" plc , cuman minus nya di agensi #borndire #ald1ot8 #fyp #ald1

semphak anxin terbyangg💜
semphak anxin terbyangg💜
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 03:00:06 GMT
18809
5063
85
226

Music

Download

Comments

jhstillded
soramomoiro :
leader of visual drive one
2026-09-01 17:54:35
6
nrynlyss
.. :
visual drive one
2026-08-30 05:25:26
65
victzyra
pe :
mereka mah sangking mantepnya sampe posisi digrup aja ga dibuat sama wekwek cuma center sama leader aja yang ada kejelasan sisanya mereka pegang semua mau vokalis, rapper, dancer, ataupun visual
2026-08-30 09:46:24
174
oby_cha2024
Oby_Cha ♡ :
tau ald1 gegara sangwon sama leo tapi malah naksir banget sama xinlong, gimana ini min 😩
2026-08-30 14:31:50
59
kim_yoona.6
🍁 :
kenapa ald1 gak terlalu famous
2026-08-30 08:27:00
13
virgogrilssukaexo
sukalangit :
minus salah agensi aja😭
2026-08-30 11:19:35
16
xcxcyz_
☆★☆★☆ :
ALLYZ PLEASE VOTE ALD1 🙏
2026-08-30 11:12:20
9
hanadannisa
Lulalabi :
Dispatch nulis "Visual museum"
2026-08-30 04:31:18
21
jeon_indira
ndi🦄💖 :
bertebar visual, semua memb visual dan bisa semua alias all round, ald1 menyala😍
2026-08-30 17:01:18
7
allkpop309
allkpop :
xinlong cakep banget
2026-08-30 13:19:41
5
sasangwonan_
chupidermine_ :
produk wk1 nggak ad yang gagal, wk1 nya aja yg ggl
2026-08-31 03:15:13
3
bilqis1234567891
BILQIS RASYIFA :
dari awal muncul pb2 sukanya xinlong😂
2026-08-31 04:29:34
2
deepii2.1
𝐃𝐞𝐞-𝐀𝐥𝐥𝐲𝐳🌹 :
mereka punya ciri visual istimewa sendiri2😊
2026-08-30 12:07:19
5
atcaaa_7
bespren xinlong🍓 :
SEMUAAAA CAKEP PLIS😭
2026-08-30 11:23:53
3
hye_anddd16
Hye_Anddd16 :
Maaff oot,ald1 sma h2h sma mulai dri mem ny sma² 8 trs isi ny jg visual smua
2026-08-30 08:43:58
14
hye_anddd16
Hye_Anddd16 :
kak nma tiktok lu pliss😭😭
2026-08-30 08:45:16
3
pnscppies
Pino 🏎🏁 :
DN LU KAK SUMPAH 😭😭😭😭
2026-08-30 14:29:30
0
To see more videos from user @bebellnxins, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About