Moreno lupa ngomong klw ga semua orang sejago mereka klw pake role ganda😭😭
2026-08-30 04:31:07
123
Jishin` :
tim semenjak ada golfline dari ph gapernah juara😂
2026-08-30 08:37:30
11
Razzz :
sanford menciptakan meta atlas exp🤣
2026-08-30 03:52:51
8
bandungimcomming :
Ummm kemana aja lol, logic ini harusnya dari dulu udah ada, oh iya lupa ML game yg monoton, gak kayak Dota yg tiap hero bisa di banyak lane😂😂😂
2026-08-30 03:34:36
24
Diki :
Lawan nya aj yang gambang pake saber mid juga menang kalo lawan nya rrq
2026-08-30 05:17:37
6
danifiiqolbi :
lawannya terlalu mudah pake nana juga menang wkwk🤭
2026-08-30 06:49:52
9
|₹∆&|§✓ :
di Madura tuh udah berapa kali pick atlas exp di turnamen
2026-08-30 08:11:31
3
SusuBearBrand :
Lah gua hilda MM 😬 tapi tergantung musuhnya si
2026-08-30 03:37:26
1
Ytrijal :
berarti bisa dong miya gua jadi jungler😁
2026-08-30 11:35:58
0
Apt. Eko Wahyudi :
jawhead aja main diroam
2026-08-30 07:49:19
0
chlik :
copy tlph
2026-08-30 06:54:34
2
Rπ :
niru2 tlph nihh ,exp nya main2 tank
2026-08-30 08:28:23
0
Cici Tiktok 💎 :
megang tali Yoyo 5 Cici tali Yoyo 5 hero baru cici hero lawan musuh bos moonton tolong bab habis -habisan biar op dipakai MPL M Series Komunitas dan lain lain