Pas masih sma kelas 11 di ajak pacaran sama cowok beragama Hindu,dia baik,sopan dan menghargai perempuan tapi aku ga mikir dua kali untuk nolak,dia nanya alasannya kenapa jadi aku jawab di hidup yang hanya sekali ini aku hanya ingin mencintai Tuhan ku, setelah beberapa Minggu ga pernah ketemu lagi karena aku pindah sekolah di malang,pas kuliah semester 7 dan waktu itu hari Minggu aku ke gereja dan ketemu dia di sana dengan jubah putih yang indah dengan kalung salib yang terpasang di lehernya, senyuman nya dan tatapan mata nya masih sama tulus sekali, dia naik ke altar dan memperkenalkan diri sebagai seorang Frater🤍
2026-08-30 04:23:03
2126
ima :
baruu jugaaa mulaiiii hubungannya kakkk bnyaakk bngatt yang lewat bgniii😭🙏
2026-08-31 09:42:00
201
qiaaadipanggilnengok :
duhghghhggg
2026-08-31 09:16:12
0
Nada_Kartika :
Tangannya juga dua tpi cara berdoanya aja yang beda,gpp kn?
2026-08-30 08:52:57
194
Danthy🤍 :
sadar salah, tapi sampai detik ini setelah kehancuran itu. yang aku rasakan hanya anak tuhan Yesus itu yang bisa membuatku selalu bahagia disetiap notifnya
2026-08-30 12:19:19
139
kααα👾 :
klo beda gimana min
2026-08-30 03:13:29
72
bebbe. :
keinget pernah beda agama, 2x ikut dia greja
2026-08-30 23:11:38
62
Vyroniccah🌻 :
kalo Islam Katolik gmna kaaa
2026-08-31 07:02:30
13
XO_iniiiput :
pernah pacaran sm cwo beda agama, udh di kenalin keluarga, bahkan dia mau pindah ke agamaku (sudah di izinkan sm keluarganya). tapi aku milih mundur, selang bbrp bulan dia menikah, laluuuu tidak lama istrinya melahirkan, Dan diaa bersama istrinya memberikan namaku di nama anaknya. Saking marahnya aku sampe detik ini mau dia ataupun istrinya sama sekali ngga aku berikan akses untuk masuk kembali ke kehidupan ku. aku sangat marah, karna dia menyakiti 3 hati perempuan sekaligus, Pertama istrinya, kedua anak perempuannya dan terakhir saya, dan mungkin yang tersakiti nantinya bukan hanya kami bertiga.
2026-09-01 14:34:32
9
ch :
berdoa sama, gender pun sama
2026-08-31 04:25:16
15
Chatlamalagi :
Kalo islam sama protestan gimana kak?
2026-08-31 14:28:21
24
panggil anyy🩷✨ :
CURIGA BGT ADMIN ORNG MALANGG
besok" fotoin ak jugaa yaa di ijen🤩
2026-08-30 06:28:25
18
naww :
pria beda agamaku yg selalu mengusahakan aku dari segala apapun
2026-08-31 07:36:06
13
Athena_crlyn :
susah banget nyari yang sama' khatolik
2026-08-30 14:46:22
13
abcdinc1 :
Udahlah kk,jngn nyinggung sy lagi😭
2026-09-01 10:59:12
5
jealovsiee_ :
maybee tangan kita berdoa beda tpi smoga isi kata nya sama: "smga kita selalu"
2026-08-31 08:25:07
11
nilllvya :
Udah rasain pacaran beda agama selama 5 tahun lebih bulan juni kmrin memutuskn untuk berpisah saja
2026-08-31 12:17:09
6
kinaa :
dulu pas sepulang tanding dideketin sm cwo agama kristen, 2 bulan lebih dia ngejar tpi aku belagak cuek ya krn emg aku ga tertarik sm yg beda agama. aku nya terus terang ngomong blm ada rasa apapun ke dia dan gabisa sm dia krn temboknya tinggi tpi dia masih coba ngeyakinin tanpa paksaan. obrolan selesai disana selama 7 bulan ga ada komunikasi sama skali akhirnya dipertemukan kembali di seleksi praporprov pare”. yg ga aku sangka” ternyata dia masih ada rasa ke aku, dan kata dia hari itu tujuan dia ke pare” selain buat tanding juga buat ketemu aku😁ntah rasanya beda pas ngobrol dan papasan sama dia, selalu nyari” dia dlm pandangan ku, tpi aku nya masih denial sm perasaan sendiri , pertandingan selesai sepulang dari sana kami lanjut komunikasi lewat cht pdkt hampir 3 bln. sekarang kami pacaran udh jalan 8 bln💕
2026-08-30 15:51:56
18
charisa :
udh sama kaka,cuma dia nya entah lah ☹️
2026-08-30 11:03:04
6
aku giyyaa ! :
diam ko ahh🥺🥹
2026-08-31 14:42:57
2
To see more videos from user @cat_h0lic, please go to the Tikwm
homepage.