Jhon tu pukulan nya tebel pakk gilaa baru round 1 dh keluar darahh tu hidung andii emang layak sii megang icb
2026-08-30 03:35:02
924
ageng :
banyak yang heran Andi kalah, heii Broo Andi itu musuhnya lemah semua kecuali ungke, jadi jangan heran kalo dia ketemu Jhon bakal babak belur
2026-08-30 03:56:52
1651
bren :
Epic vs glory 😂
2026-08-30 05:59:54
1
01 :
kalah telak jir
2026-08-30 05:27:32
63
Hafiz :
perasaan tadi imut kok di ring jadi serem ya liat si jhon
2026-08-30 03:31:45
132
farhan :
mulai hari ini gua jadi fans jhon gua keluar dari andi cobra
2026-08-30 03:53:47
32
Mas A :
Andi gengsi clinch,soalnya pas lawan Jaden dia ngatain Jaden banyak clinch,gatau emang gabisa Deng wkwkwk
2026-08-30 03:43:06
114
Rasyid :
defense nya John padet kali jir Attack speed nya juga kenceng jir ga abis abis energinya, ga dikasih nafas co bang andi
2026-08-30 05:43:45
73
doncry :
bayangkan Jhon lawan prime mike Tyson siapa kah yang akan menang
2026-08-30 12:17:27
6
𝐜𝐫 : 𝐚𝐥𝐫𝐭 :
walaupun andi kalah gua tetep fans andi cobra
2026-08-30 04:00:58
7
Ini.aldi :
Percaya ama gw,tu belt bakalan lama di pegang ama jhon🔥
2026-08-30 04:20:50
586
Cacing kalung :
pdhal nyari coach yang bagus tuh andi,kaya stuck aja maen nya..
kmren² mnang juga emng aga hoki sih andi
2026-08-30 05:55:41
26
faisal doang :
sorry bang andri gw pindah sekarang dukung jhon
2026-08-30 04:49:18
36
xgsms :
tiba” saya pendarahan di hidung, dan sebelum naik ring kepala saya pusing, sehingga mempengaruhi performa saya malam ini. tapi ini bukan alasan
2026-08-30 04:24:01
217
AkunTidakDitemukan :
john umur 21 udah lumayan matang njir,kalau betulan lawan kkje habis tu kkje di tangan john
2026-08-30 04:14:02
71
Deri :
Andi terlalu ambisi buat mampu bertahan seolah membiarkan lawan terus menyerang , niat ingin bangkit namun lawan mental dan fisik masih ok .. tapi ok ini jadi bahan pelajaran..
2026-08-30 06:13:23
6
To see more videos from user @dexxxx309, please go to the Tikwm
homepage.