@aleacheo_: halah nyocot 🗿 #lookism #choidongsoo #leeeunha #manhwareccomendation #fypage

𝕯rᥲᥒzᥱr | 𝐆rlzn.𝐕𝟐’𝐌𝐂𝐑
𝕯rᥲᥒzᥱr | 𝐆rlzn.𝐕𝟐’𝐌𝐂𝐑
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 03:21:58 GMT
40015
4665
53
173

Music

Download

Comments

rvanglna
phs og :
couple nelen ludah sendiri
2026-08-30 04:33:07
130
zavier0808_
Better. :
Plot twist Elite menikah sama Eunha & Yuri hanya sja elite bucinnya sama Eunha 🗿
2026-08-30 04:16:27
47
haiabdi0__
P :
yakali eunha gasuka gw,udh ganteng kaya lagi
2026-08-30 09:28:15
14
aji_supreme_god.sapiens0
sulton :
gw tebak nanti yang di kandung eunha anak gb bukan anak elite
2026-08-30 15:47:30
7
leejihoon_01
yoshua :
teori lj anak gb ama cds
2026-08-31 10:29:20
0
m_frzb
fariz :
emak ama bapak gw emng gitu agak² tsundere 😹
2026-08-31 02:03:44
2
angga.nawawi0
Angga Nawawi :
kemungkinan ada yang terjadi sama eunha,yang berhubungan sama GB dan PJY,makanya disini elite dendam bgt sama GB & PJY,karna kalo dilihat dari sifat elite disini dia sayang banget sama eunha dan udah berusaha legowo sama Sifat GB tapi ada pengorbanan gara" sifat GB makanya elite dendam (just teori)
2026-08-30 08:54:11
3
dinasukaphs
dindun :
iya iya gua nelen ludah sendiri
2026-08-30 09:25:35
0
fikriiiii70
fikri :
choi soojung : halah nyocot
2026-08-30 04:46:32
2
syifachill05
SYIFA :
dan lahir lah lj 🗿 karna teori gw itu cds sama Lee eunhaa itu sama sama cocok terus firasat aku mengatakan bahwasanya anak yang lahir dari ortu nya yang bernama cds sama Lee eunhaa itu LEE JIHON
2026-08-30 09:16:11
2
reganandamalika
Ikki :
Beneran tertelan njir, cinta mati jadinya😂😂
2026-08-30 05:56:42
1
ryuzo__
pall :
si elite backburner jirr 🤭
2026-08-30 09:01:50
1
ryt_editz
MC :
apa jangan jangan adeknya pjy krek dirinya gegara elite milih eunha 🤔
2026-08-31 05:34:47
0
brienetthaa
⚊𝐽𝑢𝑛𝑔 𝑵𝒆𝒕𝒕𝒉𝒂 ⋆. 𐙚 ˚ :
mama papa 🤭
2026-08-30 04:11:24
1
ways.v
Dom.v :
trus jadi crystal yang punya 2 tubuh bukan sih wkwkw
2026-08-30 11:30:38
0
wntdisappearsoon
!hnn. :
trust issues kalau romance nya elite, mengingat seambisi / se ular apa sifat elite itu
2026-08-30 06:04:12
0
ndreww_7
Andrewselon :
2026-08-31 08:08:15
0
user4390270313
Takiya :
char paling realistis loh ya🤭
2026-08-30 12:48:40
0
To see more videos from user @aleacheo_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About