Plot twist Elite menikah sama Eunha & Yuri hanya sja elite bucinnya sama Eunha 🗿
2026-08-30 04:16:27
47
P :
yakali eunha gasuka gw,udh ganteng kaya lagi
2026-08-30 09:28:15
14
sulton :
gw tebak nanti yang di kandung eunha anak gb bukan anak elite
2026-08-30 15:47:30
7
yoshua :
teori lj anak gb ama cds
2026-08-31 10:29:20
0
fariz :
emak ama bapak gw emng gitu agak² tsundere 😹
2026-08-31 02:03:44
2
Angga Nawawi :
kemungkinan ada yang terjadi sama eunha,yang berhubungan sama GB dan PJY,makanya disini elite dendam bgt sama GB & PJY,karna kalo dilihat dari sifat elite disini dia sayang banget sama eunha dan udah berusaha legowo sama Sifat GB tapi ada pengorbanan gara" sifat GB makanya elite dendam (just teori)
2026-08-30 08:54:11
3
dindun :
iya iya gua nelen ludah sendiri
2026-08-30 09:25:35
0
fikri :
choi soojung : halah nyocot
2026-08-30 04:46:32
2
SYIFA :
dan lahir lah lj 🗿 karna teori gw itu cds sama Lee eunhaa itu sama sama cocok terus firasat aku mengatakan bahwasanya anak yang lahir dari ortu nya yang bernama cds sama Lee eunhaa itu LEE JIHON
2026-08-30 09:16:11
2
Ikki :
Beneran tertelan njir, cinta mati jadinya😂😂
2026-08-30 05:56:42
1
pall :
si elite backburner jirr 🤭
2026-08-30 09:01:50
1
MC :
apa jangan jangan adeknya pjy krek dirinya gegara elite milih eunha 🤔
2026-08-31 05:34:47
0
⚊𝐽𝑢𝑛𝑔 𝑵𝒆𝒕𝒕𝒉𝒂 ⋆. 𐙚 ˚ :
mama papa 🤭
2026-08-30 04:11:24
1
Dom.v :
trus jadi crystal yang punya 2 tubuh bukan sih wkwkw
2026-08-30 11:30:38
0
!hnn. :
trust issues kalau romance nya elite, mengingat seambisi / se ular apa sifat elite itu
2026-08-30 06:04:12
0
Andrewselon :
2026-08-31 08:08:15
0
Takiya :
char paling realistis loh ya🤭
2026-08-30 12:48:40
0
To see more videos from user @aleacheo_, please go to the Tikwm
homepage.